Friday, February 22, 2013

Ketua DPRD Jabar Desak Kapolda ‘Jebloskan’ Anggota DPRD yang Konsumsi Narkoba

LENSAINDONESIA.COM: Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat, Ir. Irfan Suryanagara meminta Kapolda Jabar memerintahkan jajarannya untuk menyelidiki adanya indikasi anggota DPRD Jabar dan pimpinan serta anggota DPRD Kab/kota se-Jabar yang mengonsumsi Narkoba.

"Kalau benar ada anggota DPRD Jabar, atau anggota DPRD Kab/kota se Jabar yang mengonsumsi Narkoba, saya minta Pak Kapolda Jabar untuk tidak ragu-ragu menangkapnya dan memprosesnya sesuai hukum yang berlaku," tegas Ketua DPRD Jabar, Irfan Suryanagara kepada wartawan usai menghadiri peletekan batu pertama pembangunan Gedung Bandung International Convenstion Centar (BICC) dan Pullman Hotel, Jalan Diponegoro Bandung, Jumat (22/02/13).

Baca juga: Terkait Perbedaan Pendapat Hibah Bansos, DPRD Jabar 'Mohon Petunjuk' Kemendagri dan DPRD Jabar Tuding Banjir Bekasi Akibat Kurang Perhatian Pemerintah

Ketua DPRD Jabar perlu menyampaikan ini merespon pernyataan Kapolda Jabar Irjen Pol DR. IB Anis Angsawijaya MSi beberapa waktu lalu, bahwa Polda Jabar kini tengah mengintai adanya beberapa pejabat PNS Gedung Sate dan anggota DPRD mengonsumsi Narkoba.

Politisi Demokrat ini juga menegaskan, “Hal itu sebagai mana diamanat Presiden Susilo Bambang Yudhoyono bahwa Narkoba menjadi musuh bersama, karena Narkoba dapat merusak kehidupan pemakainnya dan juga merusak generasi bangsa,”

Untuk itu, lanjutnya, dalam pemberantasan Narkoba khususnya di wilayah Jawa Barat, pihak kepolisian jangan ragu-ragu bertindak dan memroses secara hukum, termasuk juga bila benar-benar ada anggota DPRD Jabar atau anggota DPRD Kab/Kota se-Jabar yang mengonsumsi Narkoba, termasuk dari partai mana pun.

"Tangkap dan jebloskan ke penjara saja," tegas Irfan, serius.@husen

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Joko Irianto @lensaindonesia 22 Feb, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/02/22/ketua-dprd-jabar-minta-kapolda-jebloskan-anggota-dprd-yang-konsumsi-narkoba.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment