Saturday, February 23, 2013

Lawan Deltras, Persebaya DUTanpa Dua Pilar Belakang

LENSAINDONESIA.COM: Lawatan Persebaya Divisi Utama ke kandang Perseta Tulungagung tak hanya gagal meraup poin penuh, juga akan kehilangan dua defender andalannya dilini belakang akibat cidera.

Seperti diketahui bahwa dua punggawa intinya Suroso dan Cavarlho harus absen dilaga berikutnya melawan Deltras Sidoarjo, Sabtu (2/3) nanti. Namun demikian Persebaya DU siap seratus persen untuk menutupi lini belakang yang diinggalkan oleh dua punggawanya.

Baca juga: Dua Hari Penuh Pemain Persebaya DU 'Leha-leha' dan Persebaya DU Tambah Striker Muda Berpotensi

"Pelatih harus tenang dan memaksimalkan komposisi skuad yang ada. Bila Tony tenang menghadapi situasi ini tentu dalam meramu strategi tim akan membawa hasil bagus. Deltras merupakan tim bagus, tapi kamin ingin mendapatkan angka saat bertemu nanti," kata Bambang P, Manager Persebaya DU.

Duel lawan Deltras merupakan laga kelima bagi Uston Nawawi dkk. Empat laga yang sudah dilalui, Persebaya DU memetik tiga kemenangan dan sekali bermain 1-1 saat menghadapi tuan rumah Perseta Tulungagung, Rabu (20/2) lalu.

Dari empat laga yang sudah dijalani, Persebaya DU menempati puncak klasemen sementara Divisi Utama Grup III. Uston Nawawi dkk mengumpulkan nilai 10 dari empat pertandingan.@angga_perkasa

 

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Mohammad Ridwan @lensaindonesia 23 Feb, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/02/23/lawan-deltras-persebaya-dutanpa-dua-pilar-belakang.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment