Saturday, February 23, 2013

Ratusan Anak Yatim Bakal Lepas Merpati Bersama Wagub Jatim

LENSAINDONESIA.COM: Setiap anak pasti memiliki impian untuk masa depannya kelak. Tak terkecuali anak yatim. Meskipun mereka tidak memiliki seorang ayah, namun mereka tidak patah semangat untuk memiliki cita-cita yang tinggi. Tak jarang, impiannya tersebut dituangkan melalui melepas burung yang terbang tinggi, setinggi impian akan cita-citanya.

Mengingat kegemaran anak-anak dalam mengembangkan kreativitasnya tersebut, maka Yatim Mandiri mengajak ratusan anak yatim melepas burung yang membawa cita-cita impiannya bersama Wakil Gubernur Jatim Saifullah Yusuf dan Bupati Sidoarjo Saiful Illah. Di samping itu, untuk mewujudkan harapan mereka, Yatim Mandiri juga memberikan beasiswa untuk ribuan anak yatim.

Baca juga: Rekruitmen Panwascam Sidoarjo Mulai Dibuka dan 3000 Jamaah Muslimat NU Padati Pendopo Sidoarjo

Acara bertajuk `Bangga Raih Prestasi` ini akan diadakan Minggu (24/02/2013), di SMP Insan Cendekia Mandiri Jl Raya Sarirogo, Sidoarjo, mulai pukul 08.00 WIB. Sebuah sekolah gratis untuk anak yatim berprestasi.

"Dalam pelaksanaannya, nanti anak-anak yatim itu akan didampingi orang tua asuh dan tokoh masyarakat untuk melepas burung yang membawa cita-citanya terbang tinggi," terang Kepala cabang Yatim Mandiri Sidoarjo, Rudi Mulyono.

Menurutnya, tujuan dari program yang dikhususkan untuk anak yatim ini ialah untuk memacu semangat anak yatim dalam meraih cita-citanya. "Dengan adanya acara ini, saya berharap dapat memberikan motivasi yang tinggi kepada anak yatim dalam mencapai impiannya," ujarnya.

Selain itu, di akhir acara Yatim Mandiri juga akan menyerahkan Beasiswa Yatim Prestari (BESTARI) secara simbolis kepada anak yatim yang tidak mampu. Beasiswa diserahkan untuk periode 2013 semester I sebanyak Rp 612,828,000, dengan total penerima 2185 anak yatim mulai tingkat SD sampai SMA untuk wilayah Sidoarjo. @yatim mandiri/LI-14

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andiono Hernawan @lensaindonesia 23 Feb, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/02/23/ratusan-anak-yatim-bakal-lepas-merpati-bersama-wagub-jatim.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment