Saturday, February 23, 2013

Anas Mundur, Pasek: Kebenaran Sebentar lagi Terungkap

LENSAINDONESIA.COM: Ketua DPP Partai Demokrat, I Gede Pasek Suardika mengatakan, mundurnya Anas Urbaningrum dari jabatan Ketua umum merupakan jalan yang terbaik.

Hal tersebut disampaikannya seusai konferensi pers sang mantan Ketum di Gedung DPP Partai Demokrat, Jalan Kramat Raya, Jakarta Pusat, Sabtu (23/02/13) siang.

Baca juga: Anas Urbaningrum: "Mana Sprindiknya, Katanya Mau Dikirim" dan Anas Tersangka, Andi Mallarangeng Apresiasi KPK

“Kami tentunya sedih, akan tetapi mungkin ini jalan yang terbaik bagi saudara Anas,” ujarnya kepada LICOM yang mewawancarainya.

Ia berujar hal itu semoga membuat sang mantan ketua umum PB Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) tersebut menjadi fokus dalam kasus hukum yang kini sedang menghinggapinya.

Lebih lanjut, dirinya juga meyakini bahwa kebenaran sebentar lagi akan terungkap dengan sendirinya. Sekaligus juga akan membuktikan siapa yang ‘benar’ dan ‘salah’.

“Mudah-mudahan dengan apa yang sudah dilakukannya, dia akan lepas dan bebas untuk mengungkapkan semua yang terjadi,” tutupnya.

Seperti diketahui, Anas urbaningrum dalam konferensi persnya menyatakan secara resmi berhenti sebagai ketua umum dari DPP Partai Demokrat.

Jumpa pers digelar Anas terkait statusnya di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus Pusat Pendidikan dan Pelatihan Sekolah Olahraga Nasional (P3SON) di Hambalang.@aditia

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Mohammad Ridwan @lensaindonesia 23 Feb, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/02/23/anas-mundur-pasek-kebenaran-sebentar-lagi-terungkap.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment