Friday, February 22, 2013

Guarin Mantapkan Langkah Inter Milan ke Babak 16 Besar Europa League

LENSAINDONESIA.COM: FC Inter Milan tidak menemui kesulitan berarti untuk memastikan langkah mereka ke babak 16 besar Europa League. Berbekal modal positif kemenangan 2-0 pada pertemuan pertama. Pasukan Andrea Stramaccioni ini menang besar lagi dengan menghantam tuan rumah CFR Cluj 0-3.

Inter membungkam pendukung tuan rumah di stadion Dr. Constantin Radulescu di menit-22. Berawal dari pergerakan Ricky Alvarez, pemain 24 tahun mengoper bola kepada Palacio di sisi kanan sebelum meneruskan bola kepada Guarin, yang lolos dari kawalan. Tanpa kesulitan, Guarin membawa Inter unggul 1-0 setelah mencetak gol ke gawang yang kosong.

Baca juga: Juara Bertahan Dihentikan Wakil Rusia di Babak 32 Besar Europa League dan Liverpool Tersungkur Dipukul Hulk

Guarin yang tampil cemerlang dalam laga ini menggandakan keunggulan Nerazzurri di injury time babak pertama lewat dua kali tembakan. Tendangan pertama sempat dihadang kiper Felgueiras, namun bola kembali jatuh ke kaki Guarin yang dengan mudahnya menceploskan bola ke gawang yang melompong.

Situasi semakin buruk bagi Cluj di babak kedua setelah mereka kehilangan Camora pada menit-80 karena melanggar dengan keras Marco Benassi. Tidak lama, Benassi menuntaskan dendamnya dengan mencetak gol di menit-88 usai menyambut umpan cantik Cassano.

Dengan hasil ini maka Inter Milan berhak lolos ke babak 16 besar karena unggul aggregat gol 5-0. Di babak selanjutnya, lawan berat sudah menanti, yakni Tottenham Hotspur. @gl/LI-14

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Joko Irianto @lensaindonesia 22 Feb, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/02/22/guarin-mantapkan-langkah-inter-milan-ke-babak-16-besar-europa-league.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment