Friday, February 22, 2013

Surya Paloh Larang Kader Nasdem Terlibat Pencalonan Presiden

LENSAINDONESIA.COM: Meskipun pemilihan presiden (Pilpres) masih lama yakni 2014 nanti, Partai Nasional Demokrat (Nasdem) sudah mewanti-wanti seluruh anggotanya agar tidak ikut calonkan diri dalam pilpres nanti.

Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh saat ditemui LICOM mengaku, pihaknya bahkan sudah mendeklarasikan di Jawa Timur, NasDem tidak boleh mencalonkan calon presiden dan calon wakil presiden.

Baca juga: Hary Tanoe: "Belajarlah Sampai ke Negeri China" dan Media Ikut Berpolitik? Akbar Tanjung Sentil Surya Paloh dan ARB

Dalam Pemilu 2014 nanti, yang sangat diperlukan Nasdem sebagai partai baru bertujuan ingin memberi pemahaman kepada masyarakat yakni pelajaran politik. ”Kita tidak mencurahkan perhatian kepada pencalonan capres dan cawapres. Seluruh stakeholder dapur partai ini tidak menaruh perhatian kepada masalah itu,” tegasnya saat konferensi pers di Kantor DPW Partai NasDem Jatim, Jl Raya Darmo Surabaya, Jumat (22/2/2013).

Partai NasDem hanya menaruh perhatian untuk pemenangan pemilihan legislatif (Pileg) 2014. “Kita menargetkan partai ini sebagai partai pemenang pemilu. Kalau sudah menang pemilu nah kita mau calonkan diri. Itu berarti rakyat suka,” pungkasnya.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu banyak lembaga survei yang mulai memunculkan sejumlah nama yang layak dan berpeluang maju sebagai capres. Sebut saja Gubernur DKI Jakarta Jokowi, Ketum Gerindra Prabowo Subianto, Ketum PDI Perjuangan Megawati, Menteri BUMN Dahlan Iskan, Ketum Golkar Abu Rizal Bakri, Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD, hingga pedangdut Rhoma Irama. @sarifa

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andiono Hernawan @lensaindonesia 22 Feb, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/02/22/surya-paloh-larang-kader-nasdem-terlibat-pencalonan-presiden.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment