Saturday, February 23, 2013

Joy Roesma & Nadia Mulya Rilis Buku Baru ‘KOCOK’

LENSAINDONESIA.COM: Siapa yang tidak kenal arisan? Siapa yang tidak pernah ikut arisan? Rasanya semua kalangan mengetahui arisan. Dari arisan keluarga, arisan RT, kantor, hingga arisan ibu-ibu jetset kalangan menengah ke atas.

Di kota-kota besar seperti Jakarta, tren arisan tidak hanya sekedar menarik dan mendapatkan uang arisan. Para peserta arisan ini berdandan sesuai dress code, berpose bak model terkenal di depan fotografer profesional, dan mau melakukan apa saja demi tampil di majalah gaya hidup. Sehingga mengocok undian hanya tinggal kegiatan sampingan semata.

Baca juga: Fira Basuki Luncurkan Buku Baru 'Cerita di Balik Noda' dan ITS Terbanyak Mendapat Dana PKM dari Dikti

Hal inilah yang menjadi inspirasi Joy Roesma dan Nadia Mulya menelorkan buku barunya berjudul "KOCOK".

Presenter dan model Nadya Mulya mengaku melakukan riset kecil-kecilan untuk keperluan bukunya itu. Ia pun mengikuti enam arisan, salah satunya arisan bersama dengan Joy Roesma.

Dari riset yang dilakukan selama 6 bulan itu, ternyata orang-orang yang terlibat di arisan mengkolaborasikan kegiatan mengocok undian itu dengan hal-hal lain. “Arisan itu enggak hanya undian saja. Tapi juga banyak hal positifnya,” kata Nadya ditemui LICOM disela-sela peluncuran buku barunya di Canteen, Plaza Indonesia, Jakarta.

Di dalam arisan, kata Nadia, selain sebagai silaturahmi, arisan dimanfaatkan orang untuk menawarkan dagangan sehingga bisa membantu sesama. "Di dalam arisan ada juga loh sebagai ajang curhat, sehingga masalah bisa diatasi bersama," kata Nadia sumringah.
Buku KOCOK yang ditulis Joy dan Nadia ini mengulik habis demam arisan heboh, kaum sosialita beserta seluk beluknya. Dari sosialita sungguhan hingga wanna be. Dari arisan mengocok duit hingga arisan tarikan lelaki.

Semua itu ‘dipotret’ telanjang tanpa malu-malu. Absurd dan menakjubkan. Selamat membaca.@Rudi

 

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Catur Prasetya @lensaindonesia 23 Feb, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/02/23/joy-roesma-nadia-mulya-rilis-buku-baru-kocok.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment