Saturday, February 23, 2013

Setan Merah Berpeluang Makin Tinggalkan MC Malam Nanti

LENSAINDONESIA.COM: Manchester United berpeluang makin jauh meninggalkan pesaingnya Manchester City dalam perburuan gelar England Premier League. Saat rivalnya harus berjibaku dalam laga berat melawan Chelsea, pasukan Sir Alex Ferguson hanya akan dijamu QPR, Sabtu (23/2/2013) malam WIB.

Setan Merah sudah unggul 12 poin dari Manchester City dan tambahan tiga poin akan semakin membuat mereka nyaman sendirian di depan. Selain itu kemenangan juga akan memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi 14 laga.

Baca juga: Manchester United Makin Jauh dari Kejaran MC dan Sir Alex: "Saya Bisa Pastikan Hal Itu"

MU pantas percaya diri menghadapi laga ini karena mereka didukung sejarah bahwa Rangers belum pernah menang atas United sejak 1992. Kondisi tuan rumah yang menghuni dasar klasemen Liga Inggris 2012/2013, jelas bukan lawan sepadan Robin van Persie Cs.

Apalagi pelatih QPR, Harry Redknapp tak akan bisa memainkan Jose Bosingwa dan Andrew Johnson yang masih cedera. Namun kembalinya Fabio, Junior Hoilett dan Julio Cesar, termasuk juga penyerang Loic Remy jadi suntikan berharga bagi tim yang tak kunjung menemukan performa terbaiknya ini.

Sedangkan MU sendiri datang ke Loftus Road tanpa Paul Scholes, Wayne Rooney dan Phil Jones yang dihantam cedera. Namun tanpa ketiganya, para pemain lain bisa menutup celah yang ditinggalkan sehingga kekuatan Setan Merah nyaris tak berubah. @gl/LI-14

Perkiraan Pemain Kedua Tim:
QPR (4-2-3-1):
Julio Cesar; Fabio, Hill, Samba, Traore; Derry, M’Bia; Hoilett, Taarabt, Wright-Phillips; Mackie
Manchester United (4-4-1-1):
De Gea; Rafael, Smalling, Vidic, Evra; Valencia, Carrick, Cleverley, Young; Welbeck; Van Persie

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andiono Hernawan @lensaindonesia 23 Feb, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/02/23/setan-merah-berpeluang-makin-tinggalkan-mc-malam-nanti.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment