Saturday, February 23, 2013

Dicky Adam, Kontestan Pertama yang Terpental di X Factor Indonesia

LENSAINDONESIA.COM: Sebanyak 13 kontestan tampil pada Gala Show Pertama X Factor Indonesia, Sabtu (22/2) di Studio 8 RCTI, Kebun Jeruk – Jakarta. Dicky Adam Siregar dari kategori Boys yang di mentori Anggun akhirnya harus terpental dari persaingan yang sangat ketat itu.

Sebelumnya posisi Dicky berada dititik tak aman bersama dengan Ilusia Girls dari kategori Grup yang dimentori Ahmad Dhani. Mereka bergantung pada polling SMS yang telah dibuka sejak Senin, 18 Februari 2013, pukul 00.00 WIB, dan keduanya berada di posisi terendah dari polling SMS.

Baca juga: X Factor Indonesia Masuki Episode Judges Home Visit dan Rick Hanes, Gitar Produksi Sidoarjo yang Diakui Dunia

Diakui oleh Anggun, bahwa dirinya sangat bangga terhadap Dicky dan merasa kecewa karena Dicky yang harus keluar dari X Factor Indonesia. "Mungkin masyarakat Indonesia belum siap dengan keunikan ini, saya sangat kecewa" ucap Anggun.

Pada saat tampil Dicky membawakan lagu "Smells Like Teen Spirit" dari Nirvana mendapatkan pujian dari Bebi Romeo. "Malam ini saya melihat penyanyi profesional sedang tampil, aransemen juga profesional. Kalaupun kalah, kamu jadi sesuatu buat musik Indonesia," ungkapnya.

13 kontestan telah berhasil memukau seluruh masyarakat, salah satunya nampak dari pujian dan dukungan bagi para kontestan yang berdatangan ke timeline twitter @XFactor_ID, dan mencapai Trending Topic Worldwide, khususnya bagi Nu Dimension, Shena Malsiana, Mikha Angelo, Isa Raja dan Alex. Keempat juri; Ahmad Dhani, Anggun, Rosa dan Bebi Romeo pun semakin berusaha agar kategori yang mereka mentori menjadi lebih baik setiap minggunya.

Gala Show dibuka oleh Novita Dewi menyanyikan "Love On Top" dari Beyonce, dilanjutkan Gede Bagus "Tak Bisa ke Lain Hati" dari Kla Project, Ilusia Girls membawakan "Impossible" dari Shontelle, Agus Hafiluddin dengan lagu dari Afgan berjudul "Sadis" yang merupakan lagu ciptaan dari Bebi Romeo sebagai mentornya.

Kemudian, Fatin Shidqia Lubis yang membawakan lagu "Rumor Has It" dari Adele, Dicky Adam Siregar dengan lagu "Smells Like Teen Spirit" dari Nirvana, Nu Dimension menyanyikan "Careless Whisper" dari George Michael, Shena Malsiana yang memukau juri dengan lagu "A Natural Woman" dari Aretha Franklin.

Penampilan berbeda dari Mikha Angelo yang menyanyi dengan bermain gitar membawakan lagu "Baby One More Time" dari Britney Spears versi dirinya, penampilan dengan stage act yang unik dari Isa Raja yang membaakan lagu "Losing My Religion" dari R.E.M, kemudian Yohanna Febianti menyanyikan "Sang Dewi" dari Titi DJ dan penampilan diakhiri oleh Alex Rudiart membawakan lagu dari Bruno Mars "Locked Out of Heaven" yang mendapatkan standing ovation dari Bebi Romeo dan Rosa.

Dengan keluarnya Dicky dari X Factor Indonesia, tersisa dua belas kontestan yang akan melanjutkan perjuangan mereka bersama para mentor di Gala Show berikutnya. Jangan lewatkan penampilan mereka minggu depan dan terus berikan dukungan melalui SMS dengan ketik nama kontestan dan kirim ke 9288. Saksikan X Factor Indonesia minggu depan Jumat, 1 Maret 2013, pukul 21.00 hanya di RCTI.@Rudi

 

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Khairul Fahmi @lensaindonesia 23 Feb, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/02/23/dicky-adam-kontestan-pertama-yang-terpental-di-x-factor-indonesia.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment