Saturday, February 23, 2013

Saan dan Gde Pasek Jemput Anas Urbaningrum

LENSAINDONESIA.COM: Sekitar pukul 13.15 WIB, Anas Urbaningrum telah meninggalkan kediamannya di Jalan Teluk Langsa, Duren Sawit Jakarta Timur.  Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Saan Mustofa dan Ketua Bidang Komunikasi dan Informasi Publik I Gde Pasek Suardika, datang menjemput Anas Urbaningrum di Kediamannya.

Saan Mustofa menggunakan mobil Mitsubishi Pajero berwarna hijau lumut bernopol B 74 PP terlihat masuk. Ia mengenakan kemeja hitam memasuki pintu depan kediaman Anas datang pada Pukul 12.10 WIB.

Baca juga: Jumpa Pers di DPP Partai Demokrat Molor, Anas Belum Datang dan Anas Dijerat 3 Pasal UU Pemberantasan Korupsi

Sedangkan I Gede Pasek datang 25 menit setelah kedatangan Saan sekitar pukul 12.35 WIB. Ia datang menggunakan mobil Toyota Land Cruiser Prado dengan nopol B 6 GPS. Keduanya akan menjemput Anas menuju kantor DPP Demokrat.

Setelah dipaksa wartawan, akhirnya Saan Mustofa dan beberapa penjaga Anas memperbolehkan wartawan untuk masuk ke dalam pelataran rumah Anas. Menurut keterangan Saan, Anas akan memberikan keterangan sebelum berangkat ke DPP.

“Mau jalan dan memberikan sikap terakhirnya, nanti ada konpers di DPP. Ini kita mau berangkat,” ujar Saan. @priokustiadi

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Khairul Fahmi @lensaindonesia 23 Feb, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/02/23/saan-dan-gde-pasek-jemput-anas-urbaningrum.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment