Saturday, February 23, 2013

Ratusan Polisi `Serbu` Karaoke Inul Vizta

LENSAINDONESIA.COM: Ratusan polisi `serbu` Rumah Karaoke Inul Vizta di kompleks Surabaya Town Square, Sabtu (23/2/2013) siang WIB. Namun kedatangannya bukan untuk melakukan penangkapan tersangka, melainkan ikutan audisi `Wartawan-Polisi Idol` dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) ke-67 memperebutkan Piala Kapolda Jatim Irjen Pol Hadiatmoko.

Ketua Panitia `Wartawan-Polisi Idol`, Novi Triawan mengatakan, ratusan polisi yang ikut dalam audisi ini berasal dari 5 Polres di Jawa Timur. Antara lain, Polrestabes Surabaya, Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, Polres Sidoarjo, Polres Gresik dan Polres Bangkalan. ”Bukan hanya itu, dari beberapa Direktorat Polda Jatim juga mengirimkan anggotanya untuk berpartisipasi dalam acara ini,” tutur Novi.

Baca juga: Kini, Inul Vista Kalimalang Jaktim Resmi Dibuka dan Bidik Segmen Keluarga, Maia Estanty Buka Mucelo Karaoke

Layaknya audisi seperti kompetisi penyanyi di televisi nasional, para Polisi dari berbagai macam kepangkatan ini juga diwajibkan menyanyikan sebuah lagu di hadapan tiga dewan juri (Wira Lina, Sandy Prianto, dan Ibnu Rusdi). ”Jadi dalam acara ini kami sengaja membuat dua kali audisi. Pertama khusus wartawan dan kedua khusus untuk polisi. Meski ada yang terbaik, namun tidak semata mencari kalah maupun menang, tapi kebersamaan,” terang Novi.

Novi menambahkan, dari ratusan Polisi peserta audisi ini akan memperebutkan 10 tiket menuju grand final yang akan dihelat pada Kamis 28 Februari 2013 mendatang di panggung utama Surabaya Town Square (Sutos). Dimana ke 10 finalis ini akan tampil bernyanyi dihadapan Kapolda Jatim Irjen Pol Hadiatmoko beserta para Kapolres, Pangdam V/Brawijaya, Mayjen Murdjito, Wakil Gubernur Jawa Timur Drs. H Saifullah Yusuf, Ketua PWI Jatim Akhmad Munir, Ketua Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Surabaya Hari Tambayong, beserta pimpinan redaksi dan Kabiro media yang ada di Surabaya.

Sementara itu, Ketua Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat Polda Jatim, Wisnu Wardhana menyebut, kegiatan ini bertujuan untuk lebih meningkatkan kemitraan positif antara Polisi di Jatim dengan wartawan. ”Harapannya, setiap informasi di jajaran Kepolisian yang terkait tugas-tugas jurnalistik dapat dengan mudah diakses,” pungkasnya.

Sedang dari pantauan wartawan, satu nama anggota dari Direktorat Intelkam Polda Jatim, Briptu Meylinda R tampil memukau dan menarik perhatian para juri dengan membawakan lagu dari Pingkan Mambo berjudul `Kekasih Tak Dianggap`. ”Dengan kondisi sedang hamil, kualitas suaranya tetap tak berubah. Itu sesuatu banget,” tutur Sandy, salah satu juri.

Tak hanya itu, hadir juga dalam Audisi, Kasat Sabhara, Binamitra, Kabag Ops, Sumda, Kasat Narkoba dan Reskrim dari Polrestabes Surabaya. Sedang dari Polres Pelabuhan Tanjung Perak, hadir juga Kapolres dan Wakka Polres didampingi Kapolsek Pabean, Asemrowo, Krembangan, dan Kasubab Humas untuk turut menjadi peserta Audisi. @rakhman_k

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andiono Hernawan @lensaindonesia 23 Feb, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/02/23/ratusan-polisi-serbu-karaoke-inul-vizta.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment