Monday, February 18, 2013

Hatta Rajasa: Bebani Negara, Hindari Gunakan Teknologi Boros Energi

LENSAINDONESIA.COM: Demi mengurangi ongkos dan beban negara, Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Rajasa menghimbau khalayak terutama para wirausahawan agar menghindari teknologi boros energi.

Hal itu disampaikan Hatta dalam sambutannya yang dibacakan oleh Deputi bidang Industri dan Perdagangan, Edy Putra Irawadi pada Kompetisi Ekonomi antar SMA di Graha Sawala, Gedung Kementerian Perekonomian (Kemenko Perekonomian), Senin (18/02/13).

Baca juga: BRI Jadi Bank "Alokasi" KUR Terbesar di Indonesia dan Harga Daging Tak Terkendali, Hatta Rajasa Mau 'Blusukan' ke Pasar

“Agar tidak menumpuk beban masa depan, teknologi boros energi harus di hindari,” ujarnya.

Hatta menjelaskan, penggunaan teknologi dan inovasi memang merupakan tren daya saing global, namun perlu juga diperhatikan hal-hal tersebut.

Lebih lanjut, selain teknologi yang boros energi, pihaknya juga menghimbau untuk menghindari penggunaan bahan baku yang bertentangan dengan lingkungan, serta ketergantungan impor.

“Hal itu merupakan hal-hal yang tidak baik bagi para wirausahawan, oleh karena itu haruslah dihindari,” tutupnya.@aditia

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Rizal Hasan @lensaindonesia 18 Feb, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/02/18/hatta-rajasa-bebani-negara-hindari-gunakan-teknologi-boros-energi.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment