Wednesday, April 24, 2013

Dortmund optimis lewati Real Madrid

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

LENSAINDONESIA.COM: Setelah dinihari tadi ada bentrok Raksasa Jerman vs Tim elit Spanyol dalam leg pertama semifinal Liga Champions, Kamis (25/4/2013) dinihari nanti, ada lagi sebuah duel tak kalah sengit yang melibatkan dua tim dari negara tersebut di atas. Borussia Dortmund bakal menjamu Real Madrid di Stadion Signal Iduna Park. (Live SCTV pukul 01.45 WIB)

Tuan rumah yakin bisa melwati Real Madrid demi maju ke babak final di Stadion Wembley, 25 Mei mendatang. Optimisme muncul karena dalam fase grup, Dortmund sukses menaklukkan lawan yang sama dan menahan imbang ketika giliran menjadi tamu.

Baca juga: Dukung Lopez, monumen Casillas dinodai dan Bayern Munich `ajari` Barcelona cara main sepak bola

Jurgen Klopp sedikit lega karena semua pasukan terbaiknya bisa turun malam ini, termasuk defender Mats Hummels yang pulih di menit-menit terakhir jelang duel ini.

JIka tak ada perubahan strategi, Sven Bender dan Ilkay Gundogan diyakini akan jadi starter di pos jangkar tengah. Keduanya akan lebih dikedepankan ketimbang duo Nuri Sahin dan sang kapten Sebastian Kehl. Namun bila sang pelatih mengutamakan pengalaman, maka dua nama terakhir layak diturunkan sejak kick off.

Jakub Blaszczykowski serta Kevin Grosskreutz akan jadi winger di kedua sisi, mengapit pemain yang dipastikan akan ke Bayern Munich musim depan usai ditebus buy out clausenya senilai 37 juta euro, Mario Goetze. Ujung tombak tetap dipercayakan pada striker Polandia Robert Lewandowski.

Sementara di kubu tamu Jose Mourinho punya problem cedera pemain serta beberapa personil yang tak bisa turun lantaran akumulasi kartu. Diantaranya bek sayap Alvaro Arbeloa, Marcelo, Modric dan Benzema.

Untuk mengantisipasi hal itu, Mourinho bakal menempatkan Ramos jadi bek kanan, Coentrao jadi bek kiri dan duet bek tengah jadi tugas Varane dan Pepe. @bl/LI-14

Prakiraan Formasi Kedua Tim:
Borussia Dortmund (4-3-2-1): Weidenfeller; Piszczek, Subotic, Hummels, Schmelzer; Bender, Gundogan; Blaszczykowski, Goetze, Reus; Lewandowski.
Real Madrid (4-2-3-1): Lopez; Ramos, Pepe, Varane, Coentrao; Alonso, Khedira; Maria, Ozil, Ronaldo; Higuain.

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andiono Hernawan @lensaindonesia 24 Apr, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/24/dortmund-optimis-lewati-real-madrid.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment