Thursday, April 25, 2013

Danone AQUA luncurkan program “Temukan Indonesiamu” - Girilaya Real Groups

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

LENSAINDONESIA.COM: Danone AQUA meluncurkan program “Temukan Indonesiamu”. Program ini merupakan  sebagai wujud kepedulian terhadap pelestarian nilai-nilai seni budaya Indonesia. Program ini memberikan kesempatan kepada generasi muda untuk
mengeksplorasi kembali kekayaan Indonesia melalui teknologi digital dan sekaligus mengekspresikan kecintaan mereka terhadap seni, khususnya fotografi dan desain grafis.

Febby Intan, Brand Director Danone AQUA, mengatakan generasi muda berperan dalam upaya pelestarian  kekayaan seni dan budaya tanah air. Untuk itu, melalui pemikiran kreatif dari talenta muda Indonesia, kesederhanaan yang terjadi di kehidupan sehari-hari dapat menjelma menjadi karya seni bermakna yang dapat membangkitkan kecintaan terhadap Tanah Air.

Baca juga: Wow! "Aqua Danoe Nations Cup 2013" digelar 22 Provinsi dan AQUA Bertahan Kuasai Pasar Air Minum Kemasan di Indonesia

"Ini tahun pertama kalinya Danone AQUA meluncurkan program 'Temukan Indonesiamu' yang ditujukan bagi anak muda Indonesia," kata Febby Intan kepada LICOM di Marketing Gallery Ciputra, Mega Kuningan, Jakarta, Kamis (25/4/2013).

Dengan menargetkan generasi muda, kata Febby, pihaknya  membuka kompetisi desain grafis dan fotografi sebagai media yang lekat dengan anak muda Indonesia masa kini. Program ini secara detail bisa di kunjungi di www.TemukanIndonesiamu.com. "Kami memilih
digital sebagai platform untuk kompetisi ini guna menjaring sebanyak mungkin anak muda," ungkap Febby.

Dalam penyelenggaraan program Temukan Indonesiamu ini, Danone AQUA turut melibatkan banyak pihak, termasuk salah satunya adalah aktor Nicholas Saputra yang ditunjuk menjadi sosok yang dipercaya untuk menjelaskan tentang program Temukan Indonesiamu dalam video di social media.

Kemudian, ada juri fotografi Timur Angin  yang mengungkapkan "Cukup dengan smartphone, semua orang bisa menghasilkan karya foto yang artistik dan menarik. Saya mengajak generasi muda untuk menjadikan foto sebagai sarana komunikasi yang menginspirasi orang lain untuk melakukan hal positif."

Peserta dengan karya desain grafis terbaik yang dipilih oleh para juri, akan berkesempatan untuk mendesain label botol AQUA edisi khusus selanjutnya. Sedangkan untuk karya foto terbaik akan ditampilkan sebagai desain billboard edisi Temukan Indonesia. Sebagai puncak program Temukan Indonesia, Danone AQUA akan melelang 40 karya seni dari seniman Indonesia dan keseluruhan dari hasil pelelangan tersebut akan disumbangkan ke Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI). @Rudi

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Catur Prasetya @lensaindonesia 25 Apr, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/25/danone-aqua-luncurkan-program-temukan-indonesiamu.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment