Wednesday, April 24, 2013

Wow! Pelatnas Timnas U-23 butuh dana 14 M - Girilaya Real Groups

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

LENSAINDONESIA.COM: Manajer Tim Nasional Sepak Bola U-23, Edi Nurinda memprediksikan, biaya pemusatan latihan nasional (pelatnas) timnas U-23 dalam persiapan SEA Games 2013 Myanmar, memakan biaya sebesar Rp 14 miliar.

Menurutnya, jumlah tersebut sudah mencakup uang saku pemain, dana program try out, dan lainnya. “Diperhitungkan biayanya sebesar Rp14 miliar. Biaya itu sudah termasuk biaya akomodasi dan uang saku pemain, dana program try out, dan lain-lainnya. Biaya itu juga sudah diperhitungkan secara matang oleh pihak Satlak Prima,” ujarnya di kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Selasa (24/04/13).

Baca juga: Duet RD-AJ belum ajukan nama pemain timnas Indonesia dan Wow, 47 persen anak alami kekerasan

Edi menjelaskan, nantinya uang saku yang akan diterima pemain jumlahnya hanya akan mencapai sekitar Rp.5 juta per pemain. “Tadinya kita estimasikan Rp.7 juta, tapi ternyata setelah ditelusur ulang, para pemain hanya akan terima Rp.5 juta saja. Untuk pelatih tetap Rp 7 juta dan asisten dapat Rp 6,5 juta,” jelasnya.

Sampai saat ini, SK dari Satlak Prima untuk timnas U-23 belum juga keluar. Pasalnya pihak Satlak Prima masih menunggu daftar nama pemain yang dikeluarkan oleh pelatih Rahmad Darmawan dan asistennya, Aji Santoso untuk mengikuti pelatnas.@anggi

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Catur Prasetya @lensaindonesia 24 Apr, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/24/wow-pelatnas-timnas-u-23-butuh-dana-14-m.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment