Thursday, April 25, 2013

All New Honda Accord terbaru - Girilaya Real Groups

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

LENSAINDONESIA.COM: PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan All New Honda Accord generasi kesembilan di Indonesia.

All New Honda Accord ini dibanderol mulai Rp 499 juta untuk tipe 2.4 VTi dan Rp 549 juta untuk tipe 2.4 VTi-L. Harga tersebut untuk on the road wilayah Jabodetabek dan juga BBN Mobil Pertama.

Baca juga: Dari 18 SPBU di Tuban, hanya 2 yang beroperasi dan Merugi, Pertamina batasi kuota BBM bersubsidi

“All New Honda Accord dipersembahkan bagi mereka yang sukses, berjiwa pemimpin, memiliki visi dalam masa yang akan datang. Karena itu kami merasa 'Success Comes with a Great Vision' merupakan konsep yang cocok untuk merepresentasikan All New Accord dan juga konsumennya,” tutur Marketing & After Sales Service Director HPM Jonfis Fandy Ritz Calton pacific Places, Kamis (25/4).

Mulai dari desain front grille dan bumper yang lebih premium, lampu LED Daytime Running Light, LED Projector Head Light, Rear Combination Lamp with LED Stop Lamp, Tailgate Electric Button, Front & Rear Parking Sensor, dan Velg 18 inchi dengan desain memukau yang semakin memperkuat tampilan All New Honda Accord sebagai sebuah medium sedan premium.

Selain desain yang baru, All New Honda Accord juga menawarkan pengalaman berkendara yang berbeda. Sewaktu akan memasuki mobil, Smart Key System memudahkan pengemudi untuk membuka kunci mobil.

Perubahan desain secara keseluruhan yang didukung dengan berbagai teknologi canggih dan fitur terdepan menjadikan All New Honda Accord sebagai 'The Visionary Car'.

All New Accord ini dibekali dengan mesin 2.4 liter DOHC i-VTEC yang menghasilkan tenaga sebesar 176 PS pada 6.200 rpm dengan torsi maksimal 225 Nm pada 4.000 rpm.

Semua varian All New Accord juga dilengkapi dengan sistem suspensi McPherson Strut untuk bagian depan serta Multi Link di bagian belakang yang menjadikan All New Accord memiliki stabilitas dan kenyamanan yang sempurna.

All New Honda Accord hadir dengan transmisi otomatis 5 percepatan yang disempurnakan dengan tingkat gesekan yang rendah, mengurangi hentakan yang terjadi saat perpindahan gigi untuk kenyamanan berkendara.

Perpindahan gigi pada transmisi otomatis dapat dilakukan secara manual melalui Paddle Shift di lingkar kemudi hanya dengan satu sentuhan yang memberikan kesan sporty dan performa lebih responsif.Taufik

 

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Catur Prasetya @lensaindonesia 25 Apr, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/25/all-new-honda-accord-terbaru.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment