Wednesday, April 24, 2013

Ellysa gigih kembangkan musik Indonesia - Girilaya Real Groups

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

LENSAINDONESIA.COM: Dalam memperingati Hari RA Kartinibanyak berbagai cara yang dilakukan wanita Indonesia selain peran wanita dalam organisasi maupun bidang lainnya banyak hal yang bisa dilakukan seperti, pemusik, olahragawan,dan lainnya, Ellysa Verdyana misalnya gadis kelahiran Surabaya, 20 Juni 1994 silam ini sangat antusias dalam mengajak agar wanita -wanita di Indonesia khususnya remaja perempuan dalam membangun bangsa.

Ellyza mengaku membangun bangsa bukan hanya dengan mengikuti organisasi ,tetapi melalui seni musik juga bisa membangun bangsa dengan mengikuti berbagai lomba-lomba musik.dan berprestasi.

Baca juga: Mencari Musisi bernuasa Indonesia dan Menyelamatkan Musik Indonesia Lewat Lapak Kaki Lima

Lanjutnya, sebagai perempuan dari Wilayah timur dirinya tetap mengembangkan dan mengingat Seni,dan budaya Tradisional Timur sebagaimana sosok Pahlawan RA Kartini yang telah menjadikan perempuan maju hinggaa saat ini.

Karena itu, dirinya melalui musik terus mengembangkan bakatnya dengan menciptakan lagu diantaranya lagu yang berjudul” tanpamu”

“Saya ingin agar generasi muda khususnya perempuan aktif baik dalam organisasi ,seni dan Budaya untuk menjaga kelestarian Budaya Indonesia yang sudah terkenal di seluruh dunia ini ,” ujar Ellyza kepada LICOM di Museum Indonesia TMII, Jakarta Timur, Rabu (24/4/13).

 

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Catur Prasetya @lensaindonesia 24 Apr, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/24/ellysa-gigih-kembangkan-musik-indonesia.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment