Thursday, April 25, 2013

90 pelajar Madrasah Aliyah di Ponorogo ikuti Unas Ulangan - Girilaya Real Groups

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

LENSAINDONESIA.COM: Hari ini, sebanyak 90 pelajar Madrasah Aliyah di Ponorogo harus mengikuti Ujian Nasional (Unas) ulangan tingkat SMA. Unas ulangan hari ini digelar dengan mata pelajaran (mapel) Bahasa Indonesia.

Digelarnya ujian bagi 90 siswa SLTA yang berasal dari Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 dan 2, serta Madrasah Aliyah Aliyah Al-Islam Jorsan, Mlarak Ponorogo ini terjadi lantaran naskah soal yang diterima ke tiga sekolahan tersebut tertukar dengan sekolah umum.

Baca juga: Penjaga sekolah di Ponorogo tewas saat berlangsung Unas dan Beredar isu, jual beli kunci jawaban Unas via BBM dan SMS

Di amplop tertera mapel Bahasa Indonesia untuk jurusan Agama, namun setelah dibuka, isinya mapel Bahasa Indonesia untuk umum.

Terkait dengan itu, Wakasek Kesiswaan MAN 2 Ponorogo Nurhadi, ketika dikonfirmasi membenarkanya bahwa ada 17 anak didiknya yang hari ini mengikuti ujian ulangan mata pelajaran Bahasa Indonesia. “Ya hari ini ada 17 siswa yang mengikuti Unas ulangan untuk mata pelajaran Bahasa Indonesia,” ucapnya.

Senada dengan Nurhadi, Unas ulangan ini, kata Nurhadi, sangat berpengaruh pada psikis siswa. “Perbedaan waktu dan persiapanya yang sangat pendek ini pasti berpengaruh pada hasilnya nanti,” terangnya.@arso

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andiono Hernawan @lensaindonesia 25 Apr, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/25/90-pelajar-madrasah-aliyah-di-ponorogo-ikuti-unas-ulangan.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment