Thursday, April 25, 2013

RD dan Aji “gengam’ daftar nama pemain timnas U-23 - Girilaya Real Groups

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

LENSAINDONESIA.COM: Tim pelatih Tim Nasional Sepak Bola Indonesia U-23, Rahmad Darmawan beserta asistennya, Aji Santoso telah menentukan nama pemain yang akan dipersiapkan untuk mengikuti pemusatan latihan nasional (pelatnas) jelang persiapan menghadapi SEA Games 2013, Myanmar.

Menurut RD sapaan akrab Rahmad Darmawan, daftar disusun oleh dirinya dan asistenya Aji Santoso sejak, Rabu (24/04/13). Namun, sayang nama-nama pemain tersebut belum bisa diumumkan karena tim pelatih masih melihat perkembangan para pemain yang dipilih.

Baca juga: Duet RD-AJ belum ajukan nama pemain timnas Indonesia dan Bahas program timnas U-23, RD dan Aji segera bertemu

“Nama pemain yang telah disusun jumlahnya ada sekitar 60 orang. Bisa bertambah, tapi tidak banyak. Maksimal 63 pemain saja. Nama-nama itu, saya dan Aji yang menetukan. Namun, kami umumkan karena masih ada beberapa pemain yang akan kita pantau perkembangannya,” ujar RD saat dihubungi, Kamis (25/04/13).

Mengenai masalah tempat pelatnas dan kapan akan diumumkan nama-nama pemain, pelatih berusia 46 tahun tersebut mengatakan, saat ini dirinya belum bisa memastikannya karena ia masih akan berkoordinasi terlebih dahulu kepada Badan Tim Nasional (BTN).

“Kita masih akan koordinasi dengan BTN tentang masalah nama pemain dan tempat timnas. Kita juga baru akan setorkan nama ke Satlak setelah BTN membentuk struktur manajemen yang jelas,” pungkasnya.@anggi

 

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Catur Prasetya @lensaindonesia 25 Apr, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/25/rd-dan-aji-gengam-daftar-nama-pemain-timnas-u-23.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment