Thursday, April 25, 2013

Pepe optimis Madrid masih punya peluang - Girilaya Real Groups

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

LENSAINDONESIA.COM: Hasil pahit Real Madrid dibekuk tuan rumah Borrusia Dortmund dengan skor telak 1-4, Kamis (25/4) dini hari tadi membuat kans pasukan Jose Mourinho berakhir dengan tanpa gelar musim ini.

Namun demikian, bek internasional Portugal yakin Los Blancos, Pepe masih optimis bahwa Real memiliki peluang melaju ke final dengan membalikkan keadaan di leg kedua pekan depan.

Baca juga: Lewandowksi 4 Real Madrid 1 dan Dortmund optimis lewati Real Madrid

Pepe berambisi mengubur impian Borussia Dortmund untuk maju ke final Liga Champions dengan bangkit di leg kedua pekan depan.

Di luar dugaan Real Madrid kalah telak 4-1 pada leg pertema empat besar di Signal Iduna Park dan bek internasional Portugal tak mau begitu saja melempar impian Los Blancosmenggenapkan La Decimamusim ini.

“Kami bisa membalikkan keadaan, butuh tiga gol dan comeback masih mungkin,” ucap Pepe pascalaga.

“Kami akan mencoba tak melakukan kesalahan yang sama dan akan berjuang setiap menit seolah-olah itu peluang terakhir untuk membuat comeback. Kami harus bermain untuk kebangaan Real Madrid dan memberikan yang terbaik.”

Pepe tampil 90 menit penuh bersama Raphael Varane di lini belakang mengakui timny bermain buruk dan harus membayar mahal setiap kesalahan yang dibuat.

“Kami tak memulai pertandingan dengan baik. Kami terlalu berharap banyak dari mereka dan membuat kesalahan mahal.”

“Tapi, hal terpenting kami bisa membalikkan keadaan dan mencapai final. Kami harus memikirkan diri sendiri. Kami main buruk dan harus menerimanya, tapi masih ada satu pertandingan tersisa,” pungkas pemain internasional Portugal.

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Catur Prasetya @lensaindonesia 25 Apr, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/25/pepe-optimis-madrid-masih-punya-peluang.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment