Thursday, April 25, 2013

Konser musik mengenang Bubi Chen - Girilaya Real Groups

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

LENSAINDONESIA.COM: Mengusung tema AN HOMEAGE TO BUBI CHEN With The Sandy. Winarta Quartet feat Monita Tahalela, Djarum Super MLD ajak penikmat musik Surabaya mengenang karya musisi jazz Bubi Chen di The Square Balroom C, Jl. Basuki Rachmat, Surabaya, Jumat 26 April 2013, Besok.

Konser mengenang Bubi Chen ini juga akan menghadirkan The Bagus Adimas Trio sebagai band pembuka dalam konser ini.

Baca juga: Astrid, tetap pilih konsentrasi promo albumnya dan Ellysa gigih kembangkan musik Indonesia

“Konser ini merupakan lanjutan dari sukses konser di Semarang beberapa waktu lalu, dan keterikatannya sangat erat menghadapi hari terakhirnya,” Kata Howie Chen putra Bubi Chen.

“Selain itu kenapa memilih di Surabaya karena belia (Bubi chen) dimakamkan di Surabaya yang tidak lain masih kota Kelahirannya,” ungkap pria berkacamata ini didampingi Errol Jonathan.

Saat ditanya bagaimana konsep yang akan dipersembahkan saat konser besok. Howie chen mengatakan mengalir saja. “Bicara Jazz konsepnya ngglundung ae, kalau kata kasarnya begitu,” kelakarnya.

“Karena ngomong musik jazz itu penuh improvisasi, setidaknya ada delapan lagu yang sudah direkam drummer Sandy Winarta yang membawakan karya Bubi Chen, dan akan dimainkan live nanti,” papar Howie chen.

Setidaknya dengan digelarnya konser ini nama Bubi Chen akan mendapat pengakuan bahwa Bubi Chen adalah maestro musik asal Surabaya.

“Selain itu akan lahir musisi penerus Bubi Chen serta ada tampilan nuansa baru penyanyi jazz Indonesia yaitu Monita Tahalela,” tukas putra kandung Bubi Chen ini.

“Saya rasa Bubi chen dan musik yang pernah dibawakannya layak berasal dari Surabaya,” imbuh Errol Jonathan.

Ada kejutan sedikit saat konser mendatang. Namun masih dirahasiakan sebagai surprise pengunjung dan penikmat musik jazz salah satunya musisi asal malaysia. @dhimasprasaja

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Catur Prasetya @lensaindonesia 25 Apr, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/25/konser-musik-mengenang-bubi-chen.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment