Thursday, April 25, 2013

Dharma wanita Jakut gelar seminar - Girilaya Real Groups

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

LENSAINDONESIA.COM: Dalam rangka memperingati Hari Kartini pada 21 April lalu, Persatuan Dharma Wanita (PDW) Jakarta Utara (Jakut), menggelar seminar dengan tema pengembangan kepribadian, bertempat di Kantor Walikota Jakut. Seminar sendiri dihadiri 200 peserta dari Unit pelaksana PDW, tim penggerak PKK, dan Suku Dinas Jakut.

Ketua Penyelenggara Hening Mudarisin, mengatakan, tujuan diadakannya seminar tersebut adalah untuk meningkatkan silaturahmi dan mengembangkan kepribadian bagi pengurus PDW Jakarta Utara.

“Seminar ini menjadi kesempatan yang baik bagi para peserta untuk dapat lebih memacu diri sendiri agar memiliki kepribadian yang lebih baik,” ujar Hening, di kantor Walikota Jakut, Kamis (25/04/13).

Sementara itu, Sekretaris Kota, Muhammad Yuliadi yang mewakili Walikota Jakut, Bambang Sugiyono, menegaskan, agar kaum perempuan dapat menjadi pribadi yang mandiri dan produktif, serta dapat meningkatkan sumber daya yang dimilikinya.

"Orang yang berkepribadian baik tentu saja akan diperlukan dengan baik pula di lingkungan pergaulannya. Baik dilingkungan kerja di kantor pemerintah maupun di kantor swasta, serta di lingkungan rumah tangga dan lingkungan sosial lainnya," terang Muhammad.

Seminar tersebut, juga dihadiri Ratih Sanggarwati, selaku penulis sekaligus yang mempelopori ajang Pemilihan Model Muslimah tingkat nasional. Ia mengungkapkan, perempuan tidak cukup hanya cerdas dan pintar. Perempuan harus memiliki kepribadian dan perilaku yang baik. Terlebih, menjadi pribadi yang menyenangkan, sehingga dapat menunjang potensi diri.

“Cara memiliki kepribadian dan perilaku yang baik pada diri sendiri, contohnya dengan cara berbusana. Seperti berbusana yang tidak harus transparan, tidak ketat, tidak seperti laki-laki dan tidak juga harus yang aneh-aneh,” jelas Ratih.@Noviar

 

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Catur Prasetya @lensaindonesia 25 Apr, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/25/dharma-wanita-jakut-gelar-seminar.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment