Thursday, April 25, 2013

Indra Sjafrie paparkan program kerja Timnas U-19 - Girilaya Real Groups

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

LENSAINDONESIA.CO: Pelatih Tim Nasional Sepak Bola Indonesia U-19 yang ditunjuk Badan Tim Nasioanal (BTN), Indra Sjafrie memaparkan program kerja kedepannya untuk Timnas U-19 kepada BTN.

Menurut pelatih asal Sumatera Barat itu, paling dekat ini, dirinya akan melakukan Training Camp (TC) pada 15 Mei mendatang.

Baca juga: Uji coba gagal, persiapan Timnas Pra Piala Asia 'amburadul' dan Wow! Pelatnas Timnas U-23 butuh dana 14 M

“Para pemain saya datangkan dari daerah-daerah, ditambah dari tim Sosial Anomina Devortivo (SAD), Indonesia Super League (ISL) U-21, juga dari divisi 1, 2, dan 3,” ujarnya di Kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Kamis (25/04/13).

Indra mengatakan, sejauh ini dalam databasenya sudah ada 68 pemain yang akan dipanggil. Jumlah tersebut akan diberlakukan promosi dan degradasi selama satu tahun setengah.

Selain itu, Indra juga berencana menggelar lag uji coba dengan dua negara Asia. Namun, kapan waktunya untuk melakukan uji coba tersebut, Indra belum bisa memastikannya. Selain itu, Timnas U-19 ini juga akan mengikuti turnamen Norway Cup di Norwegia.

“Rencananya akan uji coba dengan Jepang dan Arab Saudi. Kami akan bermain tandang. Timnas U-19 juga direncanakan ikut turnamen di Norwegia,” jelasnya.

Menurutnya, pemaparan rencana program kerja itu tinggal menunggu keputusan dari BTN, selaku pengelola timnas Indonesia.

“Saya paparkan yang selama ini sudah saya lakukan dan apa yang akan saya lakukan kedepannya. Sekarang tinggal menunggu keputusan dari BTN, apakah BTN berkenan atau tidak,” ujarnya.

Dalam pemaparan program kerja itu, dihadiri oleh Wakil Ketua BTN, Harbiansyah Hanafiah dan juga, CEO PT Liga Indonesia (PT LI), Joko Driyono.@anggi

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Catur Prasetya @lensaindonesia 25 Apr, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/25/indra-sjafrie-paparkan-program-kerja-timnas-u-19.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment