Wednesday, April 24, 2013

Kowad Kodam Jaya Terlatih dan Tangguh Hadapi Rintangan - Girilaya Real Groups

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

LENSAINDONESIA.COM: KOWAD 'Bukan Mawar Penghias Taman Tetapi Melati Pagar Bangsa' dan ini dibuktikan dengan adanya kesiap siagaan personil Korps Wanita Angkatan Darat Kodam Jaya yang terus berlatih dengan semangat tak kenal lelah. Hal itu disampaikan  Pasubkoor Kowad Kodam Jaya Mayor Caj (K) Yuni Prasetiowati  saat pesta Prajurit Minggu Militer Kodam Jaya, di Area Kodam Jaya Jl Mayjen Sutoyo No.5 Cililitan, Jakarta Timur. Rabu (24/04/13).

"Semangat dan kompak Kowad Kodam Jaya berteriak menyerukan Yel-yel, tak cukup hanya itu Kowad Kodam Jaya membuktikan kemampuannya dengan kemampuan Nikpursar (Tehnik Pertempuran Dasar) memegang dan memanggul senjata. Walaupun militer tetap wanita, walaupun wanita tetap militer dan KOWAD Tak lekang akan panas, tak lapuk akan hujan," ujar Yuni.

Baca juga: KOWAD Juga Mampu Membangun Bangsa Ini dan Kowad Diharapkan Tingkatkan Disiplin Sebagai Prajurit Wanita TNI AD

Ia menjelaskan, Kowad tidak berfungsi sebagai penghias lingkungan kerja tetapi merupakan prajurit wanita yang berkepribadian, berbudi pekerti luhur, bersih hati, jujur, mempunyai sikap kemandirian yang tinggi, bertanggung jawab dan menjunjung tinggi kodrat kewanitaannya serta penuh pengabdian terhadap Negara, Nusa dan Bangsa Indonesia.

"Untuk itu para Srikandi Kodam Jaya terlihat melepaskan jiwanya sebagai wanita dan menancapkan ruh militer kedalam jiwanya melaksanakan kegiatan minggu militer ini tidak kalah dengan Prajurit Pria dan bersaing secara sportif," pungkasnya.@winarko/Khairul

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Catur Prasetya @lensaindonesia 24 Apr, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/24/kowad-kodam-jaya-terlatih-dan-tangguh-hadapi-rintangan.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment