Thursday, April 25, 2013

Anto Juwono rilis 2 singel terbarunya - Girilaya Real Groups

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

LENSAINDONESIA.COM: Anto Juwono, penyanyi 'nyeleneh' Indonesia yang membawakan lagu-lagu berkategori musik dunia dengan lirik bahasa Inggris, kembali hadir menyemarakan blantika musik tanah air setelah 15 tahun lebih bermukim di Amerika Serikat. Ia merilis dua singel terbarunya yakni lagu Tanase Bye-Bye dan lagu Kumasih Sayang (I'll always love you).

Untuk lagu Tanase Bye-Bye, Anto mencoba untuk merepacked lagu daerah Maluku/Ambon dengan konsep yang lebih modern dengan memasukkan unsur musik rock reggaeton yakni jenis musik dari Puerto Rico yang menghentak dan mengundang orang untuk bergoyang. Sedangkan lagu Kumasih Sayang, Anto berduet dengan sang istri Diar.

Baca juga: Astrid, tetap pilih konsentrasi promo albumnya dan Konser musik mengenang Bubi Chen

"Saya agak terenyuh. Saya memutuskan membuat dua singel setelah 15 tahun lebih. Bagi saya, musik jiwa saya. Bila tidak dimainkan ada yang missing (hilang)," ujar Anto berkomunikasi dengan bahasa Indonesia bercampur dengan bahasa Inggris kepada LICOM di Cafe Birdcage, Kebayoran Baru, Jakarta, Rabu (24/4/2013).

Menurut Anto, dua singel ini akan diedarkan di Indonesia dan juga di Amerika Serikat. "Lagu Tanase Bye-Bye ada unsur musik rock reggaeton asal Puerto Rico yang sangat digemari di Amerika Serikat," kata penyanyi yang merilis album pertama di Indonesia tahun 1993 lewat album Call Of The Wild dan dilanjutkan album kedua tahun 1995 lewat album Eternity.

Untuk lagu Kumasih Sayang versi Indonesia atau I'll always you versi bahasa Inggris, Anto memilih duet bersama istrinya. "Kenapa istri saya?, tanya Anto, karena suaranya oke banget," ungkap Anto yang mengetahui persis perjalanan karir istrinya di bidang tarik suara dengan mengikuti beberapa festival pop singer baik tingkat nasional maupun tingkat Asia.

"Istri saya itu sering ikut festival pop singer. Satu angkatan dengan Krisdayanti. Ia juga pernah main sinetron bareng Novia Kolopaking, Viny Alvionita pemeran Kedasih, dan lain-lain," kata Anto disambut malu Diar, sang istri.

Lagu Kumasih Sayang (I'll always love you) dibawakan Anto lebih easy listening dan romantic. Perpaduan karakter vokal Anto yang cenderung ngerock dengan mezzo soprano Diar terasa padu harmoni.

"Lagu ini lirik dan musiknya menggugah dan mampu menjadi sumber inspirasi bagi sepasang kekasih yang berniat rujuk atau menegaskan komitmen cinta kasih mereka," tutur Anto Juwono. @Rudi

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Catur Prasetya @lensaindonesia 25 Apr, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/25/anto-juwono-rilis-2-singel-terbarunya.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment