Thursday, April 25, 2013

Sopir diduga mabuk, truk gandeng terguling - Girilaya Real Groups

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

LENSAINDONESIA.COM: Truk gandeng bermuatan tanah uruk mengalami kecelakaan Di kawasan Jalan Raya Embong Miring, Desa Denanyar, Kecamatan /Kabupaten Jombang, Rabu (24/4/2013) dinihari.

Kendaraan yang dikemudian Hermanto (40), asal Blitar tersebut terguling setelah menabrak dan keluar dari pembatas jalan.

Baca juga: Warga Miagan jadi korban tabrak lari dan Sopir Mengantuk, Avanza Tabrak Pick Up dan 2 Motor

Tidak ada korban jiwa dari kecelakaan kendaraan dengan Nopol AG 9967 UG itu. Namun, truk yang terguling tersebut sempat menimbulkan kemacetan sebab salah satu badan truk terguling di badan jalan.

Berdasarkan penuturan warga di lokasi kejadian, peristiwa kecelakaan terjadi sekitar pukul 01.00 dinihari. Ditengah hujan yang turun pada tengah malam itu, melaju sebuah truk gandeng dari arah selatan.

Saat kendaraan memasuki kawasan embong miring, truk mengambil arah timur menuju arah Surabaya. Saat itulah terdengar suara benturan keras yang diikuti dengan tergulingnya truk.

“Kejadiannya sekitar jam satu (dinihari), waktu itu masih hujan deras,” kata Wijayanto (29), operator warnet di kawasan embong miring Denanyar, Rabu (24/4/2013).

Dia mengungkapkan, saat kecelakaan itu terjadi, banyak warga yang datang dan menolong sopir. Beberapa warga yang ikut menolong curiga sopir dalam kondisi mabuk. “Sepertinya sopir mabuk, karena waktu ditolong tercium bau alkohol. Tapi waktu ditanya sopirnya gak ngaku,” ujar Wijayanto.

Kecelakaan tersebut tengah ditangani Unit laka Sàtlantas polres Jombang. Sekitar pukul 08.00 Wib truk yang menghalangi jalan tersebut baru dievakusi. “Penyebabnya masih dalam penyelidikan. Sementara kita mengamankan truk dan sopirnya,” kata Ipda Darul Arifin, Kanitlaka Satlantas Polres Jombang.@syafi’i

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Mohammad Ridwan @lensaindonesia 25 Apr, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/25/sopir-diduga-mabuk-truk-gandeng-terguling.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment