Wednesday, April 24, 2013

PAN: Iuran anggota wajar untuk eksistensi partai - Girilaya Real Groups

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

LENSAINDONESIA.COM: Partai Amanat Nasional (PAN) menerapkan anturan bagi anggota legislatif dari tingkat pusat hingga daerah, dengan mewajibkan iuran anggota sebesar 20 persen dari gaji yang diperolehnya. Hal ini akan berlaku untuk caleg yang akan duduk (lolos) di kursi parlemen  DPR RI 2014 mendatang.

“Dari kami, untuk anggota legislatif memberikan iuaran anggota sebesar 20 persen sejak mulai dilantik sebagai anggota DPR. Ini berlaku dari pusat sampai daerah,” ujar politisi PAN Viva Yoga Mauladi, saat dihubungi Licom di Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (24/04/2013).

Menurut Viva, hal ini diterapkan atas dasar kebijakan partai, agar partai bisa beraktifitas menjalankan peran dan fungsinya. Yang terpenting bagi anggota legislatif, menjalankan komitmennya menjaga amanah konstituennya.

“Saya menjadi anggota DPR, wajib memperjuangkan kepentingan konstituen saya, dengan membuat fungsi legislasi serta mendorong program-program pemerintah (hak masyarakat,Red), dan kita mengawal proses itu ke kostituen hingga selesai. Itu yang harus ditunjukan bahwa kita memang benar-benar memperjuangkan mereka,” terangnya.

Dengan begitu, lanjut Viva, masyarakat akan melihat dan percaya kepada orang-orang yang benar-benar bekerja atau memperjuangkan kepetingannya.@yuanto/khairul

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Catur Prasetya @lensaindonesia 24 Apr, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/24/pan-iuran-anggota-wajar-untuk-eksistensi-partai.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment