Thursday, April 25, 2013

Panglima TNI Sertijab Kasum TNI dan Kapuskes TNI - Girilaya Real Groups

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

LENSAINDONESIA.COM: Panglima TNI Laksamana TNI Agus Suhartono, S.E. selaku Inspektur Upacara pada acara serah terima jabatan (sertijab) Kasum TNI dari Marsdya TNI Daryatmo, S.I.P., kepada Marsdya TNI Boy Syahril Qamar, S.E., dan Kapuskes TNI dari Mayjen TNI dr. Dedy Achdiat Dasuki, Sp.M., kepada Brigjen TNI Dr. Komarudin Benyamin, Sp.B.U, di Ruang Hening Mabes TNI Cilangkap Jakarta Timur, Kamis (25/4/2013).

Sebelumnya Marsdya TNI Boy Syahril Qamar, S.E., menjabat sebagai Wakasau, selanjutnya Marsdya TNI Daryatmo, S.I.P., menjabat sebagai Pati Mabes TNI AU dalam rangka pensiun. Sementara Brigjen TNI Dr Komarudin Benyamin, Sp.B.U., sebelumnya menjabat sebagai Ka RSPAD Ditkesad dan selanjutnya Mayjen TNI dr. Dedy Achdiat Dasuki, Sp.M., menjabat sebagai Pati Mabes TNI AD dalam rangka pensiun.

Baca juga: Mr D-Unifit kampanye satwa liar melalui live T-Shirt dan Rusia guyur Rp 300 milyar untuk latih pasukan khusus

Panglima TNI menngatakan, bahwa pergantian pejabat dalam organisasi TNI merupakan salah satu bagian dari upaya pembinaan satuan, khususnya pembinaan terhadap aspek personil selaku human capital dari organisasi, dalam rangka memelihara dan meningkatkan kinerja, motivasi serta kreatifitas, sehingga dapagt di harapkan akan memberikan penyegaran dan energi baru yang positif serta konstruktif demi kemajuan satuan.

"Berharap kepada seluruh perwira, kiranya dapat menangkap makna dari acara serah terima jabatan ini, dalam konteks peningkatan dan pengembangan kualitas, serta kapasitas para perwira sebagai generasi penerus pembangunan TNI yang di hadapkan kepada kompleksitas dan intensitas tantangan di masa yang akan datang. Untuk itu, seluruh perwira di tuntut untuk berpikir kreatif dan menjadi driver organisasi dalam rangka menemukan berbagai terobosan yang mampu menciptakan sinergi, komitmen dan leadership, mampu memberikan kontribusi optimal bagi pencapaian visi, misi, tujuan dan sasaran pembangunan TNI," kata Panglima TNI.

Menurut Panglima TNI, serah terima jabatan Kasum TNI memiliki arti yang sangat penting dalam konteks manajemen strategis bagi pengembangan kebijakan dan memberikan fondasi yang kuat bagi pengambilan keputusan dalam menetapkan strategi.

"Pada tataran operasional, kapasitas Kasum TNI merupakan jaminan bagi terselenggaranya proses penetapan tujuan dan perencanaan dalam membangun inter-operabilitas, serta dapat memberikan arahan menyeluruh terhadap terciptanya perilaku organisasi yang transparan dan akuntabel, dengan mengkombinasikan aktivitas dari berbagai bagian fungsional di jajaran TNI termasuk fungsi pembinaan kesehatan TNI," pungkasnya

Hadir dalam sertijab tersebut antara lain, Kasad, Kasal, Wakasau, Irjen TNI, Dansesko TNI, Koorsahli Panglima TNI, para Asisten Panglima TNI dan Angkatan, Kapuspen TNI serta sejumlah pejabat di lingkungan TNI.@winarko

 

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Catur Prasetya @lensaindonesia 25 Apr, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/25/panglima-tni-sertijab-kasum-tni-dan-kapuskes-tni.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment