Thursday, April 25, 2013

Mr D-Unifit kampanye satwa liar melalui live T-Shirt - Girilaya Real Groups

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

LENSAINDONESIA.COM: Duta satwa liar Forum Konservasi Satwa Liar Indonesia (Foksi) Mr D makin gencar melakukan kampanye penyelamatan satwa liar di Indonesia.

Kali ini, gitaris nomor 1 di Indonesia itu, bakal melakukan kampanye melalui media t-shirt. Bekerjasama dengan salah satu desainer kaos terkemuka di Indonesia Unifit.

Baca juga: Panglima TNI Sertijab Kasum TNI dan Kapuskes TNI dan SMI Semarang tegas tentang kapitalis SBY-Budiono

“Banyak bentuk kampanye dilakukan masyarakat Indonesia. Selain lewat musik, saya tertarik dengan kampanye dengan Unifit yang selalu berinovasi mengeksplorasi kecintaannya terhadap Indonesia melalui T-Shirt,” sebut pria yang memiliki nama asli Doddy Hernanto ini, Kamis (25/4/2013).

Dalam kampanye ini, Mr D akan menggunakan produk Unifit yang memiliki konsep super unik di Indonesia. Yakni live t-shirt yang berteknologi 3D animasi bergerak.

Live T-shirt berteknologi ini jika dilihat dengan menggunakan gadget android dan Apple yang sudah diisi dengan aplikasi I’m Unifit maka akan muncul gambar 3D animasi bergerak. Fashion Designer Unifit, Sandryant mengatakan, rencananya kampanye live t-shirt bertema satwa liar tersebut akan dihelat bulan Juni mendatang.

Dijelaskan, inovasi ini merupakan terobosan baru para designer dalam negeri yang masih optimis terhadap sisi positif dan perkembangan negeri ini.

“Meskipun kita tahu banyak permasalahan di Indonesia dari berbagai pemberitaan di media bahkan sampai terpecah belah seperti permasalahan sepak bola. Tapi saya masih melihat ada hal positif yang perlu diangkat,” sahut Sandryant di sela perbincangan santai.

Ditegaskan, Unifit merupakan produk asli Indonesia yang juga memiliki misi utama menonjolkan kecintaan serta sisi positif tentang Indonesia. Hal ini, dibuktikan dengan tema pertama Unifit mengkampanyekan sisi positif dari kondisi persepakbolaan di Indonesia.

Dalam kampanye tersebut, Unifit untuk sepak bola Indonesia, membuat 3D animasi bergerak yakni aksi pemain sepak bola dengan menggunakan baju timnas. Hingga kita bisa memainkan adu penalti yang dilakukan pemain timnas Indonesia dalam live t-shirt ini.

“Jadi ketika baju itu diliat dengan Android atau Apple, gambar 3D animasi nya akan keluar dan bergerak sesuai dengan tema kampanye kami. Kalau saat ini bola yang muncul ya aksi-aksi para pemain sepak bola dengan menggunakan kaos timnasnya,” pungkasnya.

Ditegaskan, dalam kampanye live t-shirt bertema satwa liar tersebut, Unifit dan Mr D berencana melakukan kampanye konservasi terhadap satwa Harimau Sumatera, Badak Bercula Satu, Jalak Bali serta Banteng Jawa. Tiga satwa ini merupakan hewan asli Indonesia yang juga menjadi perhatian dunia untuk dilindungi.@Panjichuby_666

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Catur Prasetya @lensaindonesia 25 Apr, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/25/mr-d-unifit-kampanye-satwa-liar-melalui-live-t-shirt.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment