Thursday, April 25, 2013

Uji coba gagal, persiapan Timnas Pra Piala Asia ‘amburadul’ - Girilaya Real Groups

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

 

LENSAINDONESIA.COM: Sederet laga tanding Timnas Indonesia menghadapi negara raksasa sepakbola dunia, dipastikan batal. Padahal, Badan Tim Nasional (BTN) dipimpin Isran Noor, sudah menyusun jadwal padat guna meningkatkan kualitas Timnas.

Baca juga: Wow! Pelatnas Timnas U-23 butuh dana 14 M dan Duet RD-AJ belum ajukan nama pemain timnas Indonesia

Hal tersebut, bertujuan menajamkan kualitas Timnas yang harus tampil di ajang Pra Piala Asia 2015.

Paling dekat, Timnas seharusnya beruji coba lawan Timnas Benin, 27 April 2013. Kemudian, disusul Korea Selatan (Mei pekan kedua 2013), Paraguay (11 Juni 2013), Chile (14 Agustus 2013), Australia dan Jepang (Oktober 2013) dan Meksiko (Februari 2014).

“Semua bisa di katakan batal, satu demi satu. Penyebabnya, karena komunikasi uji coba lawan Benin tidak ada perkembangan. Itu karena Pak Isran dicopot dari jabatannya,” terang Ketua Bidang Marketing dan Hubungan Luar Negeri BTN, Rudolf Paulus Yesayas pada LICOM di Senayan Jakarta (25/4).

“Termasuk, kedatangan Timnas Argentina yang akan menyertakan Lionel Messi dan kawan-kawan. Semua rencana menjadi berantakan. Terkecuali, Timnas Belanda (7 Juni), itu bukan urusan kami,” tutupnya.

Sementara itu, Blanco mengatakan jika kehadirannya untuk mengubah sepakbola Indonesia, agar bisa berprestasi di tingkat internasional.

Menurut keterangan Blanco, persoalan postur tubuh pemain Indonesia, bukan halangan untuk menampilkan sepakbola yang atraktif. Pasalnya, hampir sama dengan pemain asal Argentina. Blanco pun menilai, banyak pemain bagus di Indonesia yang bisa dibentuk menjadi pemain bintang.Taufik

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Catur Prasetya @lensaindonesia 25 Apr, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/25/uji-coba-gagal-persiapan-timnas-pra-piala-asia-amburadul.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment