Thursday, April 25, 2013

Kadikbud Jatim janji beri sanksi pengawas Unas lalai - Girilaya Real Groups

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

LENSAINDONESIA.COM:  Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Jawa Timur, Dr Harun MM, akan berikan ganjaran untuk pengawas yang lalai dalam mengerjakan tugasnya saat Unas. Beberapa hal yang termasuk lalai tugas dalam menjalankan tugas pengawas Unas yakni melakukan aktivitas lain seperti membaca koran, atau bermain telepon genggam saat berjalannya Unas.

“Kita akan beri sanksi sesuai aturan yang berlaku. Sebab sudah aturannya, mulai sanksi ringan, menengah hingga berat bagi yang tidak serius menjalankan tugasnya,” kata Harun.

Baca juga: 256 siswa ikuti Unas susulan di SMPN 32 Surabaya dan Forum Guru Besar datangi MK, Ujian Nasional harus dihentikan

Ia mengatakan pengawas pelaksanaan UN dalam tugasnya sudah mempunyai aturan tersendiri, sehingga apabila pengawas yang bersangkutan menjalankan tugas sesuai prosedur dan aturan, maka tidak masalah.

Namun, bagi yang tidak serius menjalankan tugasnya hingga melakukan pelanggaran hukum, maka akan ada sanksi seperti teguran hingga sanksi sesuai perundang-undangan yang berlaku. Oleh karena itu, dia meminta pengawas pelaksanaan UN di wilayahnya agar lebih serius menjalankan tugas, sebab banyak pengawas yang menjalankan tugasnya secara tidak serius. @angga_perkasa

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andiono Hernawan @lensaindonesia 25 Apr, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/25/kadikbud-jatim-janji-beri-sanksi-pengawas-unas-lalai.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment