Wednesday, April 24, 2013

Managemen Persibo kontrak 14 pemain utama - Girilaya Real Groups

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

LENSAINDONESIA.COM: Para pemain Persibo saat ini sudah lega, pasalnya manajemen Persibo akhirnya mengontrak 14 pemain dalam waktu semusim. Menurut CEO Persibo Luqman Wafi yang juga Kepala Bakesbanglinmas Bojonegoro menyatakan bahwa saat ini pihak managemen telah melakukan kontrak pemain dengan jangka waktu satu tahun.

"Ke-14 pemain yang dikontrak adalah , Sigit Meiko Susanto, Wahyu Teguh, Didik Bagus, Crah Eka Angger, Happy Kurniawan, Totok Wahyu Setiawan dan Wahyudi Hidayat, sedangkan 7 pemain yang juga dikontrak namun tidak hadir adalah Panggah Madyamantara, Bijahil Calwa, Juan Marcilo Cirelli, Han Ji Ho, Bayu Angga, Rendy Saputra dan Tri Rahmad," ungkapnya, Rabu (24/4).

Lukman Wafi menambahkan bahwa, dana yang akan "digelontorkan" untuk membayar para pemain Persibo, adalah bukan dari Pengurus Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) dan juga bukan dari konsursium.

"Namun pendanaannya dari talangan warga Bojonegoro yang peduli dengan Persibo," tandas Luqman.

Untuk itu ia berharap kepada Boromania dan masyarakat Bojonegoro untuk ikut memiliki Persibo, karena ini adalah perkumpulan sepakbola kebanggaan masyarakat Angling Dharma. hidayat

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Catur Prasetya @lensaindonesia 24 Apr, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/24/managemen-persibo-kontrak-14-pemain-utama.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment