Thursday, April 25, 2013

256 siswa ikuti Unas susulan di SMPN 32 Surabaya - Girilaya Real Groups

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

LENSAINDONESIA.COM: Tidak semuanya siswa SMP yang ada di Surabaya mengikuti Ujian Nasional tepat waktu. Banyak siswa yang tiga hari lalu tidak mengikuti Unas SMP. Karena itulah, terhitung 256 siswa terdaftar sebagai peserta Unas susulan yang diadakan di SMPN 32 Surabaya.

Ujian Nasional Paket B (UN) 2012/2013 untuk jenjang SMP telah berakhir. UN Paket B ini diselenggarakan di SMP Negeri 32 Surabaya, dimana ada 15 PKBM (Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat) yang ikut bergabung. Hari terakhir ujian kemarin, ada 256 orang yang tercatat sebagai peserta UN Paket B dengan total ada 30 orang yang tidak hadir.

Baca juga: Komisi E DPRD Jatim nilai UU Sisdiknas lemah dan Guru YPAB tak puas mekanisme Unas

Imam Rohani selaku Koordinator Wilayah SMPN 32 mengaku bahwa kebanyakan dari mereka hanya ikut di hari pertama saja. “Peserta telah diberikan surat ijin untuk ikut serta oleh PKBM masing-masing. Mayoritas dari mereka adalah pekerja dan buruh pabrik yang tempat kerjanya jauh dari tempat pelaksanaan, SMPN 32,” katanya.

Salah satu peserta, Muhamad Arif (17), bahkan mengaku kalau dirinya membolos kerja agar bisa mengikuti hari terakhir UN Paket B ini. “Saya cuma dikasih izin dari supervisor saya selama 2 hari mas. Jadi demi UN di hari terakhir, saya rela bolos biar bisa ikut ujian ini,” terang pelajar ini.@angga_perkasa

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Mohammad Ridwan @lensaindonesia 25 Apr, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/25/256-siswa-ikuti-unas-susulan-di-smpn-32-surabaya.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment