Thursday, April 25, 2013

Indosat gandeng IndoBarca populerkan VAS Content Barcelona - Girilaya Real Groups

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

LENSAINDONESIA.COM: Demi mempopulerkan layanan VAS Content edisi Barcelona di Indonesia, Operator penyelenggara telekomunikasi, Indosat melakukan kerjasama dengan kelompok suporter Barcelona di Indonesia yakni, IndoBarca.

Menurut, Koordinator IndoBarca Chapter Jakarta Falconi, Penunjukan IndoBarca karena, IndoBarca dinilia sebagai suporter Barcelona di Indonesia yang cukup baik. Nantinya, Falconi mengatakan, Indosat mendukung IndoBarca dengan membuat acara nonton bareng dan gathering.

Baca juga: Liverpool dipastikan datang dengan skuat lengkap dan Matthew Baxter: Ini kunjungan pertama kita di Indonesia

"IndoBarca ditunjuk sebagai fans Barcelona. Kami mendukung untuk content Barcelona, sementara Indosat mendukung acara yang kami buat seperti nonton bareng dan gathering," ujarnya di Gedung Indosat, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta, Kamis (25/04/13).

Falconi menjelaskan, layanan eksklusif yang tersaji di VAS Content edisi Barcelona berisikan gambar, tones, serta informasi lengkap seputar tim Barcelona maupun individu pemain seperti, Lionel Messi, Cesc Fabregas, dan pemain lainnya.

"Beberapa content sejalan dengan keinginan kami mendapatkan informasi langsung tentang klub Barcelona. Ada pula content khusus IndoBarca di layanan VAS Content Indosat," jelasnya.

Sementara itu, Branded VAS Manajer Indosat, Diana Maretra mengatakan, banyaknya pendukung klub Barcelona di Indonesia membuat Indosat tertarik untuk membuat layanan VAS Content edisi Barcelona itu.

Bahkan, Diana menilai Barcelona merupakan klub terbaik di dunia, karena telah meraih 4 kali gelar Liga Champions dan 21 kali gelar Liga Spanyol. Dan Fans Barcelona juga terbesar di Indonesia.

Saat ditanya apakah ada kemungkinan untuk membuat layanan VAS Content untuk klub-klub besar di Eropa lainnya, Diana menegaskan, bahwa saat ini, pihaknya akan fokus pada layanan VAS Content edisi klub Barcelona ini terlebih dahulu.

“Kami mau lihat dulu, perkembanngan di Indonesia terhadap layanan ini. Nanti, kami baru kita pikirkan yang lainnya,” tutupnya.@anggi

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Catur Prasetya @lensaindonesia 26 Apr, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/25/indosat-gandeng-indobarca-populerkan-vas-content-barcelona.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment