Thursday, April 25, 2013

Menunggu laga panas Fenerbahce vs Benfica - Girilaya Real Groups

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

LENSAINDONESIA.COM: Partai panas dipastikan bakal tersaji di Sukru Saracoglu kala tuan rumah Fenerbahce menjamu Benfica dalam leg pertama semifinal Europa League, Jumat (25/4/2013) dinihari WIB.

Fenerbahce dipastikan tampil all out demi ambisi lolos ke final kejuaraan Eropa untuk pertama kalinya. Tim yang jadi musuh bebuyutan Galatasaray ini dipastikan akan diperkuat semua pemain intinya karena tak ada pemain cedera ataupun akumulasi kartu.

Baca juga: Chelsea wajib waspadai semangat FC Basel dan Gareth Bale cedera parah saat jamu Basel dalam Europa League

Di lini depan, duet Pierre Webo dan Dirk Kuyt akan diberi kepercayaan oleh pelatih Aykut Kocaman. Sementara gelandang asal Portugal Raul Meireles akan memimpin lini tengah untuk menguasai jalannya pertandingan.

Sedangkan Benfica yang datang ke Turki juga tengah dalam kepercayaan diri tinggi menyusul kembalinya bek andalan Ezequiel Garay. Eks pemain Real Madrid itu sempat cedera saat melawan Sporting Lisbon akhir pekan kemarin, namun sudah pulih dan siap diturunkan.

Untuk mengisi lini depan Jorge Jesus kemungkinan akan menempatkan Oscar Cardozo sendirian sebagai striker sambil menunggu situasi yang tepat. Jika tertinggal gol, sangat mungkin pemain Belanda Ola John akan diturunkan sebagai tandem guna mengobrak abrik pertahanan Fenerbahce. @bl/LI-14

Prakiraan Formasi Kedua Tim:
Fenerbahce (4-3-2-1): Volkan; Gonul, Yobo, Korkmaz, Ziegler; Meireles, Sahin, Baroni; Kuyt, Erkin; Webo.
Benfica (4-2-3-1): Arthur; Pereira, Luisao, Garay, Melgarejo; Matic, Perez; Salvio, Lima, Gaitan; Cardozo.

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Mohammad Ridwan @lensaindonesia 25 Apr, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/25/menunggu-laga-panas-fenerbahce-vs-benfica.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment