Wednesday, April 24, 2013

KIT Futsalimo kembali bergulir di 8 kota besar

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

LENSAINDONESIA.COM: Penikmat serta pecinta futsal tanah air bakal disuguhi turnamen futsal terbesar di Indonesia yang bertajuk Kit Futsalismo 2013. Event yang menginjak tahun keempat ini akan berlangsung di tujuh kota di Indonesia, yaitu Denpasar, Makassar, Bandung, Solo, Surabaya, Medan, Banjarmasin dan Jakarta.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, kejuaraan nasional futsal tahun ini juga akan mempertandingan tiga kategori yaitu, SMU, Perguruan Tinggi, dan klub umum.

Baca juga: Djohar berharap dualisme Pengprov segera berakhir dan PSSI 'marah full' jatuhkan hukuman 17 'awak' pertandingan

Menurut Darius Sinathrya, General Manager, PT Cataluna Sportindo sangat berharap di tahun ketiga ini dapat sukses dan berhasil seperti tahun-tahun sebelumnya.

"Saya inginkan juga menjadi sebuah pagelaran yang memberikan dampak positif terhadap perkembangan futsal di Indonesia, serta BFN (Badan Futsal Nasional) dan PSSI dapat melihat potensi yang kami berikan lewat event ini," jelas Darius kepada wartawan, di Jakarta, Rabu (24/04/13).

Suami dari artis Donna Agnesia itu mengatakan, turnamen memiliki unsur pendidikan. Pasalnya, dari setiap pagelaran ketika tim masing-masing klub baik dari PT maupun SMU, suporter diminta untuk mendukung sportifitas. “Futsal memiliki kekuatan yang bisa dijual. Memiliki sportainment dan unsur-unsur edukatif,” tambah Darius.

Senada dengan Darius, Senior Product KIT, Tri Atmadja mengatakan kalau antusiasme para peserta untuk mengikuti turnamen KIT Futsalismo tahun ini meningkat dengan pesat. Maka dari itu dirinya berharap penyelenggaraan turnamen ini bisa meningkatkan kualitas olahraga futsal di Indonesia.

“Yang pasti untuk tahun ini antusiasme peserta meningkat dari yang sebelumnya. Mereka sudah jauh-jauh hari menanyakan bagaimana cara mendaftar untuk ikut serta di turnamen ini. Dengan antusiasme seperti ini saya berharap turnamen ini bisa meningkatkan kualitas olahraga futsal di Indonesia,” bebernya.

Untuk menambah kemeriahaan dan terciptanya suasana event yang ceria, Kit Futsalismo 2013 menyajikan coaching clinic kepada para pelatih yang bertanding. Selain itu, ada juga Futsalimo Favorite Players yaitu, pemain terfavorit untuk kategori perguruannggi. Pemilihan dilkakukan dengan sistem Voting melalui Facebook Kit Futsalimo.

KIT Futsalismo 2013 ini terdiri dari dua babak, Regional Games dan Champion Games dimana untuk setiap juara untuk masing-masing grup pada Regional Games akan berangkat ke Jakarta untuk bertanding di babak Champions Games.

Sementara itu, Event yang digelar mulai 1 Mei sampai 30 November 2013 ini memperebutkan total hadiah mencapai lebih dari Rp 400 juta.@anggi

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Catur Prasetya @lensaindonesia 24 Apr, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/24/kit-futsalimo-kembali-bergulir-di-8-kota-besar.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment