Thursday, April 25, 2013

PDIP Magetan klaim Sumantri-Samsi Unggul 60 persen - Girilaya Real Groups

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

LENSAINDONESIA.COM: PDIP Kabupaten Magetan mengklaim pasangan calon bupati incumbent yaitu Sumantri dan Samsi (SMS) unggul mutlak atas dua pasangan calon lainnya. SMS diusung PDIP, PKB dan Partai Golkar.

“Sesuai perolehan suara dilaporkan hingga pukul 17.30 lalu dari saksi dari di TPS, pasangan SMS menurut penghitungan kami memperoleh 60,4 persen,” kata Ketua Tim Penghitungan Cepat yang juga Wakil Ketua DPD PDIP Jawa Timur, Bambang JuwonoLogos dikantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Magetan, Rabu (24/04/2013).

Baca juga: Pasangan SMS unggul telak 59,81 persen dan Cabup Magetan Sumantri 'Nyoblos' di TPS 1 Kedungguwo

Penghitungan cepat dilakukan PDIP menempatkan pasangan jalur perseorangan, Nanik Karsini-Sugiho Pramono (NasPro), di posisi kedua dengan 30,1 persen dan pasangan diusung Partai Demokrat, Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Patriot, Djoko Prabowo-Hartoto (Djowo Toto) hanya meraih 9,5 persen. Namun tidak disebutkanberapa jumlah suara diperoleh masing-masing calon.

Bambang merasa yakin hasil penghitungan cepat itu, tidak akan jauh beda dengan hasil penghitungan resmi secara manual oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) nanti. “Margin errornya kecil karena kami menghitungnya berdasarkan laporan dari saksi di semua TPS,” ujarnya.

Hasil hitung cepat ini disambut antusias oleh Sumantri dan Samsi serta para pengurus dan kader PDIP Kabupaten Magetan. “Kami optimis hanya satu putaran dan saya akan meneruskan pembangunan di Magetan,” ujar Sumantri didampingi Samsi di kantor DPC PDIP setempat.

Anggota KPU Kabupaten Magetan Hendrad Subiyakto mengatakan pemungutan suara di 1.381 Tempat Pemungutan Suara (TPS) berjalan lancar. "Setelah ini, dilakukan rekapitulasi di tingkat PPS, PPK, sampai KPU,” jelasnya.

Rekapitulasi di tingkat Panitia Pemungutan Suara (PPS) dilakukan 25-26 April 2013 dan dilanjutkan tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) 27-28 April, serta rekapitulasi oleh KPU 29-30 April 2013.@arso

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Mohammad Ridwan @lensaindonesia 25 Apr, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/25/pdip-magetan-klaim-sumantri-samsi-unggul-60-persen.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment