Thursday, April 25, 2013

Matthew Baxter: Ini kunjungan pertama kita di Indonesia - Girilaya Real Groups

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

LENSAINDONESIA.COM: Klub asal Inggris, Liverpool FC dijadwalkan akan hadir ke Jakarta untuk melakukan pertandingan persahabatan dengan Tim Nasional Indonesia XI, pada 20 Juli 2013 mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

Hal itu disampaikan langsung oleh Media Officer Liverpool FC, Matthew Baxter dan Duta Liverpool, Ian Rush saat menggelar konferensi pers LFC Asia Tour di Jakarta, Kamis (25/04/13).

Baca juga: FA bakal selidiki kasus gigitan Luis Suarez terhadap Ivanovic dan Benitez pertanyakan keputusan wasit beri tambahan waktu terlalu lama

“Ini adalah kunjungan kita yang pertama ke Indonesia. Sebelumnya kita sudah menyambangi beberapa negara di Asia, tapi baru kali ini kita berkunjung ke Indonesia,” ujar Matthew.

Matthew menjelaskan, alasan utama mengapa Liverool memilih berkunjung ke Indonesia, karena basis fans Liverpool di tanah air adalah yang terbesar di seluruh dunia. Maka dari itu Matthew menjelaskan, pihaknya sangat ingin memuaskan fans mereka yang berada di Indonesia.

“Salah satu basis fans terbesar kami adalah Indonesia. Kurang lebih ada satu setengah juta orang yang menjadi fans Liverpool berasal dari Indonesia,” tuturnya.

Selain itu Mantan pemain Liverpool, Ian Rush menambahkan, nantinya, kunjungan Liverpool ke Indonesia bukan hanya sebatas pada laga uji coba saja melainkan, akan menjadikan Indonesia sebagai salah satu program mereka dalam mempersiapkan diri untuk menghadapi musim berikutnya.

“Kita akan berlatih juga di sini. Para pemain akan tiba sejak 16 Juli di Indonesia. Mereka akan menjalani serangkaian program seperti latihan, meet and greet, dan tentunya laga uji coba,” ungkap Ian Rush.

Sementara itu, rencana kedatangan The Reds ke Jakarta ini disambut gembira oleh Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI), Djohar Arifin Husin.

“Ini mimpi saya untuk melihat tim Liverpool secara langsung dan bermain dengan timnas kita. Kita juga berterima kasih karena Liverpool mau datang ke Indonesia,” terang Djohar.@anggi

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Catur Prasetya @lensaindonesia 25 Apr, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/25/matthew-baxter-ini-kunjungan-pertama-kita-di-indonesia.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment