Wednesday, April 24, 2013

L’Oreal luncurkan tren warna rambut Spring/Summer 2013 - Girilaya Real Groups

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

LENSAINDONESIA.COM: L'Oréal, merek kecantikan global, meluncurkan inspirasi tren warna rambut Spring/Summer 2013 bertajuk Ombres Nature. Tren warna rambut ini menggunakan teknik Ombré Highlights terkini yang menghasilkan warna rambut ombré yang lebih alami dengan menggunakan produk pewarnaan rambut inovatif dari L'Oréal Professionnel yaitu INOA, Majirel, Majilift, DIA Richesse dan DIA Light.

Yola Sutjiutomo, Business Unit Manager L'Oréal Professionnel mengatakan, pihaknya terinspirasi dari floral pattern dan geomotric print yang banyak menginspirasi panggung fesyen dunia. Ombrés Nature mengembangkan inspirasi alam dan bunga-bungaan menjadi warna dan gaya rambut yang memukau di musim ini.

Baca juga: Peneliti ITS Sri Fatmawati raih penghargaan L'Oreal dan Tidak Ada Lagi Ujung Rambut yang Bercabang

"Inspirasi menjadi salah satu komitmen kami di L'Oréal Professionnel sebagai Parisian House of Hairdressing, selain inovasi dan edukasi. Setiap tahunnya berbagai inspirasi tren Spring/Summer dan Autumn/Winter selalu kami hadirkan dan selalu berjalan seiring dengan perkembangan tren fesyen dan kecantikan di setiap musimnya. Ombrés Nature menjadi sebuah inspirasi gaya rambut terkini yang dapat melengkapi perayaan Spring/Summer di tahun 2013," ujar Yola Sutjiutomo di Hotel Luwansa, Kuningan, Jakarta, Selasa (23/4/13).

Menurut Yola, pada musim ini, gaya hyper-natural dan floral dengan warna-warna mencolok mendominasi koleksi dunia fesyen. Untuk melengkapi tren floral bernuansa cerah, trend dan teknik pewarnaan Ombrés Nature dikembangkan untuk menghasilkan warna rambut ombré yang tampak berkelas dan terkesan alami. "Dipadu dengan gaya done-undone yang menarik, tren ini sangat selaras dengan print motif floral yang tengah jadi tren di musim ini," jelasnya.

Sementara itu, Indra Tanudarma selaku Education Manager L'Oréal Professionnel menambahkan, teknik Ombré Highlights adalah teknik pewarnaan rambut yang dapat memadukan dua atau tiga warna dengan konsep gradasi mulai dari akar hingga ujung rambut, teknik pewarnaan tersebut kemudian dipadukan dengan highlight lembut sehingga memberikan efek bervolume pada rambut.

"Teknik ini dapat menutup uban secara sempurna dan akan menjadi warna favorit kebanyakan wanita. Teknik ini juga mengedepankan gradasi yang blend-in antara warna gelap pada akar rambut dan warna terang pada ujung rambut yang menjadi ciri khas dari teknik ombré itu sendiri," tutur Indra.

Dalam merealisasikan konsep tren Ombrés Nature ini, L'Oréal Professionnel bekerjasama dengan James Pecis, backstage hairstylist kenamaan dan Nathan Walter, ahli pewarnaan rambut yang juga adalah Technical Director dari salon milik hairdresser papan atas Trevor Sorbie di Inggris.

Nathan Walter mengaplikasikan teknik pewarnaan Ombrés Highlights menjadi rangkaian kreasi warna rambut yang berkarakter. Sedangkan untuk memperkuat kesan ombré tersebut, James Pecis menghidupkan kembali gaya rambut it-cut yang pernah menjadi tren, yaitu Messy Bob. Gaya ini terinspirasi model-model papan atas seperti Karlie Kloss, Arizona Muse, Daria Werbowy, and Alexa Chung.

Tiga gaya rambut yang menjadi presentasi tren Ombrés Nature pada musim ini yaitu Sophisticated, Cool dan Pop  Nature.

Sophisticated Nature membawa inspirasi Ombrés Nature melalui paduan warna rambut yang cerah dan berkelas. Gaya rambut ini sangat cocok untuk wanita yang berkepribadian tegas dan teguh. Hadir dalam nuansa biru floral yang kaya layaknya koleksi fesyen Dior, Erdem dan Cacharel, gaya Sophisticated menjadi refleksi memukau dari sebuah eksklusifitas penampilan wanita.

Cool Nature adalah inspirasi gaya rambut yang edgy dan rock-n-roll namun tetap tampak manis dan lembut memesona. Tampilan star cut ini cocok dengan mereka yang suka dengan gaya-gaya fesyen floral dari Anne Avlerie Hash, Antonio Marras dan Dries Van Noten.

Sedangkan Pop Nature menghadirkan inspirasi gaya rambut untuk mereka yang berjiwa bebas (free spirited). Koleksi gaun tropical dan eksotis milik Proenza Schouler, Gucci dan Mary Katranzou sangat cocok menjadi padanan gaya rambut Pop Nature ini. @Rudi/khairul

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Catur Prasetya @lensaindonesia 24 Apr, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/24/loreal-luncurkan-tren-warna-rambut-springsummer-2013.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment