Wednesday, April 24, 2013

Duet RD-AJ belum ajukan nama pemain timnas Indonesia - Girilaya Real Groups

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

LENSAINDONESIA.COM: Satuan Pelaksana Program Indonesia Emas (Satlak Prima) belum bisa menerbitkan Surat Keputusan (SK) penunjukan Rahmad Darmawan dan Aji Santoso sebagai tim pelatih Tim Nasional Indonesia U-23.

Hal itu disampaikan, Ketua Satlak Prima, Surya Dharma di kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Rabu (24/04/13). Menurutnya, RD sapaan akrab Rahmad Darmawan dan Aji Santoso masih sibuk dengan urusannya menjadi pelatih klub dan memilih pemain timnas U-23 yang dipersiapkan untuk menghadapi SEA Games 2013 Myanmar, Desember mendatang.

Baca juga: Demi Timnas Indonesia, Indra Sjafrie 'gerilya' pemain dan Persipura "bungkam" penunjukan Jaksen pelatih Timnas Indonesia

“Untuk saat ini kami, masih menunggu keputusan Rahmad Darmawan dan Aji Santoso. Karena, mereka (RD dan Aji – Red) masih sibuk,” ujar Purnawirawan Marsda TNI itu.

Surya Dharma menjelaskan, belum diterbitkannya SK itu karena, kedua pelatih itu belum mengajukan list nama-nama pemain untuk mengikuti seleksi.

“Mereka butuh waktu untuk duduk bersama guna menentukan siapa-siapa saja pemain yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi. Setelah itu, mereka baru melapor ke saya dengan membawa konsep calon pemainnya. Kemudian kita bahas, setelah itu, mereka akan melakukan seleksi, baru kemudian kami menertbitkan SK itu,” jelasnya.

Seperti diketahui, semenjak penunjukkan kedua pelatih tersebut oleh PSSI dan disetujui oleh Satlak Prima, keduanya belum mendapatkan SK dari Satlak untuk menangani timnas “Garuda Muda” itu. Pasalnya, kesibukan mereka yang belum sempat menunjuk para pemain untuk mengikuti seleksi Timnas U-23.@anggi

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Catur Prasetya @lensaindonesia 24 Apr, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/24/duet-rd-aj-belum-ajukan-nama-pemain-timnas-indonesia.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment