Wednesday, May 8, 2013

AC Milan tetap patok target menang saat dijamu Pescara

LENSAINDONESIA.COM: Rabu (8/5/2013) malam WIB, AC Milan menargetkan kemenangan saat menantang Pescara yang sudah pasti terdegradasi dalam lanjutan Liga Italia Serie A.

Target ini demi memuluskan misi memantapkan diri di peringkat ketiga klasemen Serie A. Posisi Rossoneri di spot terakhir zona Liga Champions (peringkat 3 Liga Italia) memang sudah cukup aman menyusul kekalahan rival mereka, Fiorentina atas AS Roma akhir pekan kemarin. Namun koleksi nilai AC Milan 65 poin dan Fiorentina 61 poin dengan menyisakan tiga pertandingan tersisa masih memungkinkan ada pergeseran.

Baca juga: Juventus bawa kebanggaan di Stadion Atleti Azzurri d`Italia dan AC Milan raih kemenangan penting demi zona Liga Champions

Dalam laga ini pelatih Massimiliano Allegri tak akan bisa memainkan Kevin-Prince Boateng yang harus menjalani sanksi, sementara gelandang Riccardo Montolivo dan Massimo Ambrosini masih diragukan untuk tampil dan harus menjalani tes terakhir untuk memastikan kebugaran mereka.

Dari kubu tuan rumah, pelatih Christian Bucchi tak bakal diperkuat kiper Ivan Pelizzoli, gelandang Gaetano D’Agostino, Francesco Modesto, Juan Quintero dan penyerang Gianluca Capriari yang absen karena cedera. Tapi ada seikit harapan menyusul pulihnya bek tangguh Per Kroldrup. @bl/LI-14

Perkiraan Pemain Kedua Tim:
Pescara (4-3-1-2): Perin; Zanon, Capuano, Bocchetti, Balzano; Rizzo, Togni, Sculli; Cascione; Celik, Sforzini
Milan (4-3-3): Abbiati; Abate, Bonera, Mexes, Sciglio; Flamini, Muntari, Nocerino; Pazzini, Balotelli, Shaarawy

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andiono Hernawan @lensaindonesia 08 May, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/05/08/ac-milan-tetap-patok-target-menang-saat-dijamu-pescara.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment