Wednesday, May 8, 2013

Datangi acara NasDem, Khofifah gandeng Hasan Aminuddin?

LENSAINDONESIA.COM: Teka-teki siapa pendamping Khofifah Indar Parawansa untuk maju dalam Pemilukada Jawa Timur 2013 sampai sekarang belum bisa dipastikan. Ini karena Khofifah masih menunggu keputusan finalisasi para senior, yakni KH. Hasyim Muzadi dan KH. Sholahudin Wahid.

Dalam tahap finalisasi tersebut, Khofifah sepertinya tidak mau hanya ‘duduk manis’. Dia terus berkeliling ke berbagai elemen masyarakat dan mendekati berbagai parpol untuk menggalang dukungan, seperti Partai Nasional Demokrat (NasDem).

Baca juga: Gus Sholah sarankan Khofifah gandeng Hasan Aminuddin dan Dana Bagi Hasil PBB sumbang Rp 192 Miliar untuk Pilgub Jatim

Dari pengamatan LICOM, Khofifah menghadiri acara Pembekalan Caleg DPR RI/Provinsi dan Pengukuhan Pengurus Partai NasDem Jatim di Gramedia Expo Surabaya, Rabu (8/5).

“Saya diundang kesini untuk menyampaikan pengalaman saya yang sudah empat kali mengikuti pemilu legislatif dan empat kali juga saya jadi anggota DPR RI. Saya diminta untuk menularkan pengalaman saya ini kepada mereka caleg Partai NasDem,” jelasnya.

Apakah ini pertanda Khofifah akan gandeng Ketua Dewan Pertimbangan DPW Partai Nasdem Jatim, Hasan Aminuddin? Dia hanya menjawab dengan senyuman. “Sudahlah nanti saja,” kata perempuan mantan Menteri era Gus Dur ini.

Khofifah berharap, Partai NasDem bisa mendukung dirinya dalam pemilukada yang akan digelar pada 29 Agustus nanti. “Saya ucapkan terima kasih Partai NasDem bisa memberikan dukungan bagi proses pilgub yang akan datang. Mudah-mudahan ini bisa di follow up oleh jajaran DPW dan DPD sampai tingkat anak ranting Partai NasDem. Mudah-mudahan juga ini jadi bagian dari penguatan, tidak hanya menang tapi jadi,” tandasnya.

Kabarnya, Hasan Aminuddin masuk dalam daftar nama salah satu calon pendamping Khofifah. Dan yang terbaru ada nama Irjen (Purn) Herman Surjadi Sumawiredja, mantan Kapolda Jatim yang juga jadi salah satu diantara beberapa nama calon pendampingnya dalam Pemilukada Jatim 2013. @sarifa

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andrian Pratama @lensaindonesia 08 May, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/05/08/datangi-acara-nasdem-khofifah-gandeng-hasan-aminuddin.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment