Wednesday, May 8, 2013

Tempat penyelenggaraan ISG masih simpang siur

LENSAINDONESIA.COM: Tempat penyelengaraan Islamic Solidarity Games (ISG) III 2013, sampai saat ini masih simpang siur. Pasalnya, dalam rapat yang dilangsungkan di gedung Kementerian Koordinator Kesejahteraan Rakyat (Kemenkokesra) pada, Rabu (08/05/13), belum bisa memutuskan tempat penyelenggaraan kejuaaran yang diikuti negara-negara Islam itu.

Dalam rapat itu, dipimpin langsung oleh Menkokesra, Agung Laksono yang dihadiri beberapa instansi yang terkait penyelenggaraan ISG, seperti Menteri Agama, Menteri Komunikasi dan Informatika, ketua KOI, perwakilan Koni, TNI, Polri dan beberapa instansi yang terkait.

Baca juga: Kemenpora segera bawa pernyataan Syamsurizal ke jalur hukum dan Pendaftaran peserta ISG diperpanjang hingga Juni

Menurut Agung selaku pelindung dan penasehat ISG, dirinya bersama pihak terkait dalam kejuaraan ini belum bisa memastikan tempat penyelenggaraan ISG.

“ISG belum bisa ditetapkan di Jakarta. Namun event tersebut akan tetap berlangsung di Indonesia, demi menjaga nama baik bangsa di mata Dunia,” ujar Agung seusai rapat.

Seperti diketahui, rencana semula, pelakasanaan ISG akan diselenggarakan pada 6-22 Juni 2013 di Pekanbaru, Riau. Namun, karena menemui sejumlah hambatan, pelaksanaan kegiatan oalahraga ini dipindahkan ke Jakarta pada 22 September hingga 1 Oktober 2013, mendatang.

Setelah melalui sidang hari ini, yang dihadiri beberapa pihak terkait penyelenggaraan ISG, belum bisa memutuskan tempat berlangsungnya kejuaraan multi event itu.@anggi

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Catur Prasetya @lensaindonesia 08 May, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/05/08/tempat-penyelenggaraan-isg-masih-simpang-siur.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment