Tuesday, February 5, 2013

Muscle Body Building Fitness Club, Jatinangor, Sumedang

Gym ini berlokasi di dekat sekolah kedinasan IIP Jatinangor, Bandung. Karena itulah sekitar 70% member Muscle Body Building Fitness Club banyak didominasi oleh para mahasiswa dan sisanya merupakan warga di sekitar lokasi gym.

Muscle-Body-Building-Fitness-Club

Bp. Muhammad Edi Sandjaya mendirikan Muscle Body Building Fitness Club pada 8 April 2011 dengan berbagai fasilitas seperti ruangan yang nyaman dan bersih, peralatan fitnes yang lengkap dan modern termasuk 2 buah alat kardio sepeda manual, ruang ganti, loker, dan toilet yang bersih, serta didampingi instruktur yang berpengalaman.

Muscle-Body-Building-Fitness-Club2

Selain itu, gym yang memiliki motto "Menciptakan hidup sehat dan membuat hidup lebih percaya diri dengan berolahraga," ini juga menyediakan berbagai macam suplemen makanan yang lengkap termasuk dari Ultimate Nutrition. Untuk tarif iuran, member hanya cukup membayar 100 ribu rupiah untuk bulan pertama, bulan selanjutnya hanya 85 ribu rupiah saja, atau jika ingin mencoba dulu, per kunjungan cukup membayar 10 ribu rupiah saja.

Segeralah bergabung dengan Muscle Body Building Fitness Club di Jl. Raya Jatinangor No. 208 C (dekat ATM Mandiri dan butik Rabbani). Buka dari jam 09:00-22:00 WIB. Untuk informasi hubungi 082117214886.

BACA JUGA : Iqbal Gym Pondok Aren, Tangerang Selatan

DuniaFitnes.com 05 Feb, 2013


-
Source: http://duniafitnes.com/gym/muscle-body-building-fitness-club-jatinangor-sumedang.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment