Wednesday, February 20, 2013

Dadik Risdariyanto: DPP Dukung Pemecatan WW

LENSAINDONESIA.COM: Ungkapan Ketua DPRD Kota Surabaya Wisnu Wardhana (WW) yang mengatakan surat pemecatan dirinya tidak diproses karena ada dukungan dari pusat, nampaknya dibantah oleh DPC PD Surabaya.

Ketua DPC PD Surabaya Dadik Risdariyanto mengatakan hingga saat ini surat itu sudah dikirimkan dan masih diproses. Bahkan, dirinya membantah jika dikatakan ada faksi yang mendukung WW agar tetap berada di kursinya.

Baca juga: Terjun Bebas, Partai Demokrat Kini Hanya 6,9 Persen! dan Rapimnas Partai Demokrat Tegaskan Komitmen Penyelamatan

“Ini membuktikan WW masih nggandoli jabatan Ketua DPRD Surabaya. Pusat sudah mendukung penuh pemecatan itu. Hingga saat ini surat itu masih diproses,” ungkapnya, Rabu (20/2).

Selain itu, Dadik menjelaskan, surat itu ditandatangai Ketua DPD PD Jatim yaitu Soekarwo yang juga menjabat sebagai Dewan Pembina DPP.

“Jadi tidak mungkin DPP menolak pemecatan WW. Pak Karwo secara otomatis sudah menjadi represntasi DPP,” paparnya.

Sementara itu, terkait anggapan WW sudah berbuat banyak untuk kemajuan PD di wilayah Surabaya, Dadik menolak jika dikatakan ada kontribusi besar. Bahkan dirinya menganggap WW tidak tahu diri setelah berhasil menduduki jabatan lupa akan partai yang membesarkanya.

“WW selama ini tidak punya kontribusi terhadap partai, apalagi memberikan manfaat buat partai. Keputusan pemcatan ini sangat tepat,” katanya.@iwan_christiono

 

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Catur Prasetya @lensaindonesia 20 Feb, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/02/20/dadik-risdariyanto-dpp-dukung-pemecatan-ww.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment