Wednesday, May 8, 2013

Diduga terlibat, Polisi periksa dua anggota Brimob dan anggota TNI

LENSAINDONESIA.COM: Penyidik kepolisian telah memeriksa tiga orang aparat yang diduga terlibat membekingi pengusaha Kuali dan Wajan milik Yuki Irawan. Keduanya diperiksa terkait tindak kejahatan perbudakan di pabrik Kuali dan Wajan di Tangerang, Banten.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto mengatakan pihaknya sudah mengambil keterangan dari kedua anggota Brimob berinisial Briptu AH dan N sejak dua hari yang lalu. Selain AH dan N, polisi juga mengintrogasi anggota TNI Serma IS.

Baca juga: Camat Sepatan bantah lindungi perbudakan CV Logam dan Istri tersangka bos pabrik tidak tahu ada kasus perbudakan, aneh!

“Dua anggota Brimob diperiksa di markasnya di Kelapa Dua Tangerang, sedangkan TNi di markas Komandonya,” ujar Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Rabu (8/5/13).

Rikwanto menuturkan, dalam pemeriksaan kepolisian, pihaknya masih menerima jawaban bersifat normatif seperti pihaknya yang berteman dengan Yuki dan kadang-kadang mampir, pemberian uang bensin, hingga pertemuan dengan buruh saat mendampingi Yuki.

“Untuk itu akan kita lakukan pemeriksaan terhadap buruh yang mengaku pernah dianiaya aparat ini,” tandasnya.@hermawan

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andrian Pratama @lensaindonesia 08 May, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/05/08/diduga-terlibat-polisi-periksa-dua-anggota-brimob-dan-anggota-tni.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment