Sunday, May 26, 2013

Anas nonton bareng wartawan: “Ada kepuasan tersendiri, tim kecil menang”

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

LENSAINDONESIA.COM: Meski jadi korban badai politik, mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum, ternyata mampu bergeming. Bahkan, ia semakin leluasa meluangkan waktu nonton bareng pertandingan bola.

Minggu dini hari (26/5/13) ini, Anas tampak ‘gayeng’ nonton bareng “Liga Champions” di rumahnya, Jalan Teluk Semangka, Jakarta. Anas terlihat lebih leluasa bercengkerama dengan wartawan yang ikut nonton, juga koleganya. Suasana ini nyaris tak pernah terlihat saat dia masih aktif menjabat Ketum Partai Demokrat.

Baca juga: Bayern dinilai memiliki pengalaman di final Liga Champions dan Arsitek Italia pimpin partai final Liga Champions 2012-2013

Malahan, kali ini, Anas punya pilihan kontroversial di tengah banyak orang mendukung klub besar Munchen. Sebaliknya, dia bersikukuh menjagokan klub underdog Borussia Dortmund.

“Hati kecil saya mendukung yang underdog. Karena yang mendukung tidak banyak,” kata Anas, menebar senyuman khasnya.

Kenapa mendukung tim underdog? Anas beralasan, ada kepuasan tersendiri jika saja tim kecil itu menang. Alasan lain, karena tim kesayangannya Manchester United dan Barcelona tidak masuk dalam laga final Liga Champions.

“Karena MU gak masuk. Kalau ada Barca, ya saya dukung. Tapi, gak ada ya Dortmund,” kata Anas, saat bincang-bincang dengan wartawan dari berbagai media, yang berkumpul di rumahnya.

Anas memang selalu rutin mengadakan nonton bola bareng bersama kolega dan awak media. Kali ini, ia pun tidak keberatan siapa pun masuk ke dalam rumah yang bernuansa etnik Jawa tersebut.

“Acara nonton bareng ini agenda setahun sekali dan penting untuk ditonton. Masa duren sawit gak nonton,” guraunya. @priokustiadi

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Mohammad Ridwan @lensaindonesia 26 May, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/05/26/anas-nonton-bareng-wartawan-ada-kepuasan-tersendiri-tim-kecil-menang.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment