Sunday, May 26, 2013

Anas Urbaningrum anggap wajar Pilkada Jateng unggulkan Cagub PDIP

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

LENSAINDONESIA.COM: Jelang Pemilukada Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah, ada dua kandidat Cagub yang diprediksi akan bersaing cukup ketat. Tentu, antara Bibit Waluyo dan Ganjar Pranowo.

Mantan Ketua Umum Partai Demokrat, Anas urbanigrum, memperkirakan di atas kertas, kedua Cagub itu memiliki ekspektasi kemenangan yang sama. Hal ini dikarenakan persamaan dan persaingan konstituen di kedua partai pendukung masing-masing Cagub.

Baca juga: Serahkan DCS, PDIP rombak nama caleg, Bro! dan Jelang Pemilu 2014, suara Partai Gerindra diperkirakan pindah ke PDIP

“Demokrat dan PDI Perjuangan punya peluang. Saya kira kompetisi Bibit dan Ganjar di atas kertas seimbang,” ujar Anas di kediamannya, Jalan Teluk Semangka, Jakarta, Minggu dini hari (26/5/13).

Menurutnya, persaingan di Jawa Tengah tidak akan berakhir dengan selisih angka setipis di Bali. Hal ini dikarenakan kekuatan mulai berwarna dan akan ada persaingan ketat.

“Perkiraan saya cukup keras dan kekar, antara Bibit dan Ganjar,” tandasnya.

Dia juga mempetakan kekuatan politik masyarakat Jawa Tengah. Bagi Anas, polarisasi masyarakat Jateng berbeda dari zaman tradisional, yang basis Partai Nasional Indonesia (PNI),  dan orde baru berubah menjadi Golkar, lantas masa reformasi kembali menjadi PDI Perjuangan. Sehingga, wajar saja jika PDI Perjuangan diunggulkan.

“Jadi, dijagokannya PDI Perjuangan itu normal di Jateng,” tuturnya. @priokustiadi

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Joko Irianto @lensaindonesia 26 May, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/05/26/anas-uraningrum-anggap-wajar-pilkada-jateng-unggulkan-cagub-pdip.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment