Sunday, May 26, 2013

Tridianto pesimistis Bibit-Sudijono menangkan Pilgub Jateng, hari ini

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

LENSAINDONESIA. COM: Hari ini (26/5/13), Pilkada Jawa Tengah 2013 berlangsung. Pasangan yang diusung Partai Demokrat, Bibit Waluyo-Sudijono Sastroatmodjo dianggap mantan Ketua DPC Demokrat Cilacap, Tridianto, hanya menggunakan Partai Demokrat sebagai kendaraan politik di Pilkada ini.

Tridianto pesimistis pasangan Waluyo-Sudijono menang dalam memperebutkan Pilkada ini. Menurutnya, bahwa Bibit bukanlah kader Partai Demokrat, melainkan kader PDI Perjuangan.

Baca juga: Anas Urbaningrum anggap wajar Pilkada Jateng unggulkan Cagub PDIP dan Tridianto-Anas "Deal": Dortmund menang, ikut konvensi Capres Demokrat

Tridi –panggilan akrab Tridianto– juga menyatakan, Bibit pernah menolak menjadi Ketua DPD Demokrat.

“Bibit ini bukan kader. Waktu itu mau dijadikan Ketua DPD Demokrat Jateng, dia gak mau,” tegas Tridi di kediaman Anas Urbaningrum, Duren Sawit, Jakarta, Minggu dini hari (26/5/13).  Rupanya. Tridianto benar-benar “kecewa berat”  menyaksikan partai yang dicintainya, Partai Demokrat, pasca ditinggalkan mantan Ketum Anas Urbaningrum.

Pasangan Bibit-Sudijono, menurut Tridi, tidak cocok tidak mampu mendongkrak suara pemilih dalam Pilkada hari Minggu ini. Bagi Tridi, ini semua adalah kesalahan dari pimpinan partai.

“Kesalahan DPD maupun DPP Demokrat dalam menentukan wakilnya, seharusnya kan dari kader Demokrat,” tandasnya.

Ia pun menyayangkan kampanye tidak berjalan dengan baik. Hal ini disebabkan banyak masyarakat yang tidak mengetahui adanya pelaksanaan Pemilu di Jateng. Sehingga kurang seru. “Masyarakat Jateng (umumnya) tidak mengetahui kalau ada Pilkada,” tandasnya.

“Masyarakat di pedalaman pun tidak tahu kalau ada Pilkada. Banyak yang tidak tahu, sosialisasi kurang,” tuturnya. @priokustiadi

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Joko Irianto @lensaindonesia 26 May, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/05/26/tridianto-pesimitis-bibit-sudijono-menangkan-pilgub-jateng-hari-ini.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment