Sunday, May 26, 2013

Dortmund samakan skor 1-1

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

LENSAINDONESIA.COM: Borussia Dortmund menyamakan skor 1-1 setelah terlinggal satu gol dari Bayern Munchen di babak kedua. Gol Die Borussen dicetak Ilkay Guendogan melalui titik penalti.

Sebelumnya, Mario Mandzukic mengubah kedudukan menjadi 1-0 untuk Bayern Munchen. Gol pemain Kriasia terserbut tercipta di menit 57 setelah memaksimal hasil bola muntah dari penjaga gawang Borussia Dortmund, Weidenfeller.

Baca juga: Bayern Munchen sementara ungggul 1-0 dan Babak I, Dortmund vs Bayern tanpa gol

Sebelum terjadi tercipta, sempat terjadi kemelut di kotak penalti Die Borussen.

Babak pertama final Liga Champions antara Borussia Dortmund kontra Bayern Munich berakhir tanpa gol.

Meski begitu, sejak awal laga kedua tim bermain serangan. Dortmund sedikit lebih agresif dengan langsung menekan pertahanan Bayern.

Peluang pertama didapat di menit 9 lewat tembakan keras Jakub Blaszczykowski tapi bola masih melayang jauh di atas mistar.

Di menit 13 giliran Robert Lewandowski yang memberikan ancaman untuk gawang Bayern. Tendangan kerasnya dari luar kotak penalti mampu ditepis penjaga gawang Bayarn Manuel Neuer dan hanya menghasilkan sepak pojok.

Dari freekick sudut lapangan ini, bola kemudian dipegang Dortmund lagi dan sebuah serangan dari sisi kanan membuat bola menghampiri Kuba di kotak penalti, namun bola tembakannya lagi-lagi bisa digagalkan Neuer.

Dua peluang bersih untuk Dortmund hanya dalam selang waktu 45 detik dan di 15 menit pertama tim kuning-hitam itu lebih menguasai pertandingan.

Gawang Neuer kembali terancam di menit 18 lewat sepakan Marco Reus dari luar kotak penalti tapi lagi-lagi Neuer mampu menghadangnya.

Dua puluh menit pertama lga benar-benar jadi milik Dortmund setelah Sven Bender dari dalam kotak penalti coba mengarahkan bola ke tiang jauh tapi Neuer dengan sigap menangkap si kulit bundar.

Bayern mendapat peluang pertama di menit 25 ketika umpan silang dari sayap kiri disambut tandukan Mario Mandzukic namun Roman Weidenfeller masih bisa menepisnya. Lalu dari korner, bola mengarah ke kepala Javi Martinez tapi sundulannya masih melayang tipis di atas mistar.

Arjen Robben di menit 29 punya kesempatan cetak gol setelah tinggal berhadapan dengan Weidenfeller, tapi bola masih bisa dihadang oleh badan kiper Dortmund itu dan hanya menghasilkan korner.

Lewandowski! Penyerang internasional Polandia itu kembali dapat peluang di menit 34 ketika menerima umpan terobosan dan langsung menembak ke arah gawang tapi Neuer mampu menghadang laju bola.

Semenit setelahnya Robben mendapat bola di sisi kanan dan menguasainya sebentar sebelum mengoper ke tengah, tapi dihadang bek Dortmund dan hanya menghasilkan sepak pojok. Dari sana bola disundul Mandzukic namun masih melebar dari sasaran.

Robben kembali membuang peluang di menit 43 usai ia mendapat bola di kotak penalti dan memenangi duel dengan Mats Hummels, tapi bola hasil tembakannya masih bisa dihadang muka Weidenfeller.

Tak ada lagi peluang tercipta dan skor 0-0 mengirim kedua tim ke ruang ganti.

Susunan Pemain

Bayern Munchen: Neuer, Lahm, Boateng, Dante, Alaba; Martinez, Schweinsteiger; Robben, Mueller, Ribery; Mandzukic

Borussia Dortmund: Weidenfeller; Piszczek, Subotic, Hummels, Schmelzer; Bender, Gundogan; Blaszczykowski, Reus, Grosskreutz; Lewandowski.@ridwan_licom/dts

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Mohammad Ridwan @lensaindonesia 26 May, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/05/26/dortmund-samakan-skor-1-1.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment